REVIEW : MY GENERATION πŸ’•πŸ’•

Haloo Pipol!!

Maafkannn......
Jujur gue merasa bersalah sama kalian semua, karena ya gue sadar udah berbulan-bulan gak update. Terakhir update tentang gue graduation dan habis itu gue sibuk dengan prepare untuk pindahan ke Bandung. Iya gue sekarang di Bandung karena kuliah.

Soo.... Gue bakalan ceritain gimana review tentang salah satu film Indonesia yang menurut gue super keren. Jujur, gue bukan type orang yang suka sama film Indonesia kalau gue gak terlalu suka dengan trailernya, karena kebanyakan nonton gue film luar semua HEHEHE... Gue jujur ya gengs.

Menurut gue film ini bisa di bilang film Indonesia yang pertama kali bisa nyentuh ke hati gue dan bener-bener realitanya itu ya ada di film ini. Gue sadar di film itu ada yang gue banget dan orang tua gue banget.

Film yang mengisahkan empat orang sahabat yaitu Konji, Suki, Orly, dan Zeke. Dimana mereka itu ingin membuat orang tua mereka tau bagaimana generasi sekarang ini yang udah tidak bisa disamakan dengan generasi orang tua mereka. Keempat sahabat ini membuat suatu video yang di upload ke salah satu social media dan menjadi viral di sekolah mereka, karena video itu mereka menjadi gagal liburan sekolah. Tapi, mereka tidak kehabisan akal untuk menghabiskan liburan sekolah mereka, dengan melakukan hal-hal yang membuat mereka senang dan bahagia bersama.

Konflik di Film ini bener-bener menyentuh hati. Dimana orang tua Konji yang super duper kolot dan selalu membandingkan generasinya dengan generasi sekarang, orang tua Orly yang berusaha menjadi orang tua zaman now tapi justru membuat Orly menjadi kesal, orang tua Suki yang terlalu cuek, sehingga tidak tau bagainana keadaan Suki, dan orang tua Zeke yang menganggap Zeke tidak ada di keluarga itu lagi karena suatu masalah. Btw, ini menurut pandangan gue ya....

Film Indonesia pertama yang bener-bener menyuarakan isi hati generasi sekarang. Dimana orang-orang menyebutnya generasi micin, generasi instan, generasi gadget. Menurut gue pribadi, generasi sekarang berusaha mengikuti apa yang ada saat ini.

Contoh kecil dari diri gue pribadi, dosen gue selalu kasih materi lewat e-mail kelas dan otomatis anak kelas gue bahkan kelas lain juga selalu menghandalkan gadget untuk mengaksesnya.

Tugas dan PR pun untuk anak sekolah bahkan kuliah juga selalu menggunakan internet. Tidak bisa di pungkiri kemajuan zaman juga berpengaruh dengan kemajuan teknologi.

Film My Generation ini bener-bener menyuarakan apa yang gue rasakan selama ini bahkan sampai detik ini. Mungkin bagi teman-teman gue di luar sana pun juga merasakan apa yang ada di film ini.



Tokoh utama film ini dengan orang-orang baru yang membuat film ini menjadi fresh. Walaupun mereka bisa di bilang baru tetapi acting mereka keren parah. Bisa di bilang gak kaku.

Gue nonton film My Generation udah 4 kali dan kalau ada nonton lagi gue bakalan nonton, karena jujur gue gak bosen sama filmnya. FILM INDONESIA PERTAMA YANG GUE BISA BILANG 100/100.

THANK YOU MY GENERATION FILM!!!

Terima kasih buat Mba Upi yang udah buat film ini, asli gak nyangka ada yang berani buat film seperti ini siapa lagi kalau bukan Mba Upi!!

Terima kasih buat cast My Generation Film yaitu Arya Vasco, Lutesha, Alexandra Kosasie, Bryan Langelo, dan cast yang lain udah buat film ini semakin hidup dan menyentuh hati.

Terima kasih juga buat yang terlibat dalam pembuatan film My Generation.

Pesan buat kalian yang udah judge film ini merusak generasi, terlalu ini itu, dan lain-lain. Coba kalian nonton film ini full version, jangan lihat dari teaser and trailer di jamin kalian bakalan nyesel parah, karena temen gue membuktikan sendiri dan berujung dia pingin nonton lagi.







Comments