TELKOM UNIVERSITY : Calon Penghuni Asrama

2016




Hello gue kembali wkwk, so jadi gue bakalan lanjutin cerita gajelas gue kemarin wkwk...

Jadi, kemarin gue ngeurus Tel-U buat asrama dan kawan-kawan, nah gue baru ngecheck gue di gedung apa asramanya, lantai berapa, sekamar sama siapa itu di rumah temen gue yang dia daftar Tel-U juga, udah tuh gue check dan Alhamdulillah :") gue di lantai 2 HAHAHA :") itu pengertian sekali, karena gue sudah lelah menaiki tangga selama satu tahun di kelas 11 untuk ke lantai 3, padahal ada lift di sekolah gue wkwk :") tapi kalau penuh ya gue selalu tangga :").



Ngehe kasur No.1 :3

Udah tuh gue tau sekamar sama siapa, dan ada yang satu jurusan sama gue, satunya anak Administrasi Bisnis dan ternyata itu temennya temen gue anak Ikom, jadi gue kenalan seketika sama Mega wkwk, dan dia dari Solo, ya bahasanya masih sama lah sama Semarang, jadi gue ga begitu khawatir(?) HEHEHE :(. Akhirnya gue semalem chat sama calon teman sekamar gue yang astgahfirullah sama-sama gesrek kaya gue HAHAHA :( *ampun*, dari bahas doi gue sampai kemana-mana wkwk. Awalnya gue udah kaya nanti kalau anak sekamar gue ga enak gimana, udah pikiran aneh-aneh lah gue wkwk, eh ternyata tidak sama sekali.

B.202


Di saat itu juga gue ngelihat peta asrama gue dimana dan lihat kampus gue dimana, sehat gue disana wkwk, jauh euy :") dan mamah gue bilang "jalan kaki aja, motornya kalau buat keluar Tel-U" ya karena gue anak yang nurut kata ibu, yaudah gue jalan tapi kalau cape gatau deh sepeda kali wkwk.

GUE KURUS SEKETIKA TETAPI SEHAT!!!

InshaAllah selama liburan gue bakalan ngepost tentang liburan yang menyenangkan versi gue...

See you guys...

Comments

  1. Moga tambah keberkahan dan kebaikannya ya Mbak
    salam kenal dan terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment