Happy Graduation ZESTIEN

2017


HAII SEMUA HEHE......

Akhirnya gue kembali ngeposting sesuatu wkwk, maafkan gue udah lama ga ngeposting karena gue lagi tercandu HAHA drama korea kembali :"). So, kali ini gue bakalan berbagi sesuatu *senyum licik*, FINALLY GUE UDAH LULUS SMA!! Jujur gue seneng aslian ga bohong wkwkk, sudah tamat menjadi anak sekolah HAHA...

Kamis, 11 Mei 2017 gue resmi menjadi alumni sekolah gue, yap gue udah di wisuda dan di nyatakan lulus, walaupun pengumuman UN 2 Mei sih wkwk :(. Hari itu hampir satu angkatan gue tampil beda, karena yang cowo pada pakai kemeja gitu wkwk dan yang cewe pada make-up dan rata-rata pakai kebaya juga, maklum ya selama 3 tahun sekolah yang anak cewe hampir ga pernah make-up :( selalu apa adanya aja lah wkwk :"), dan di hari itu semua tampil beda.

Di mulai dari ajara Khotmil Quran, habis itu ada acara sambutan lah biasa dan ada penampilan dari adik kelas gue, yang satu acapella dari sekolah gue dan yang satu choral speaking. Oh iya, graduation sekolah gue live streaming di youtube sama facebook juga HAHA :( Hida terbaik wkwk. Terus, ada pembagian penghargaan akademik dan non-akademik, dan gue dapet HAHA "THE MOST LOYAL STUDENT" iya gue sadar dari bocah umur 4 tahun sampai gue kelas 12 di Hida :"). Nah, akhir acara akhirnya di wisuda semua, pemindaha toga bener-bener kaya wisuda gitu, tapi ini edisi SMA hehe...

Asli ga terasa udah 3 tahun bareng-bareng sama Zestien, dari awal masuk masih pada polos terus masih jadi remaja labil karena baru peralihan dari masa SMP ke SMA, masih pada ikutin peraturan sekolah HAHA :(, kerudung sekolah masih normal a.k.a tidak jipon HEHE :"), dan seragam masih ikut peraturan semua, tapi makin naik kelas yaudah wkwk, apalagi kelas 12 habis UN, waktu mau latihan graduation, asli kaos kaki pada ngelanggar tata tertib semua rata-rata tapi yaudah pada ga peduli wkwk.

Dear Zestien, semoga kalian sukses untuk mencapai cita-cita kalian dan kuliah di kampus yang kalian inginkan selama ini. Di beri kelancaran dan kemudahan untuk mencapai cita-cita kalian, buat bangga orang tua dan guru-guru yang selama ini udah mendidik kita semua, sukses selalu semuanyaa!!


Ga sia-sia rok kena lilin :")



Ini gue bakalan kasih beberapa foto selama graduation wkwk



L.O.S.T

Ciwi-ciwi yang kepanasan di aula HEHE

SEE YOU ON TOP GUYS!!

HAYO DIA SIAPA~

Gue paling kecil :)

Celfie

HAHAHA LOYAL CEUNAH


Sekian dulu dari gue, inshaAllah nanti puasa gue bakalan active lagi, karena gue sudah merasa bosan liburan lama HEHE :(. See you guys!!



Comments