Welcome Long Holiday!!

2017


Hello guys!!!

Gue kembalii, so udah sekian lama gue ga ngeposting hehe, bukan karena males tapi ya gue habis melakukan suatu formalitas saja yaitu Ujian Nasional. UN kali ini gue bener-bener biasa aja, ga se excited dulu SD atau SMP, yang gue beli buku-buku UN ini itu segalanya, SMA ini gue cuma pake buku yang di kasih dari sekolah, koding GO, dan soal-soal gue searching dari internet. Itu pun buku-bukunya ga gue kerjain semua HAHA :(. 

UN tahun ini gue pake komputer, dan otomatis pake sesi 1-3 gitu deh wkwk, hari pertama UN gue dapet sesi ke-3 jam 13.00 iya siang-siang Bahasa Indonesia, gue ngantuk baca tuh soal sama bacaannya :"). Hari kedua UN itu Matematika dan gue dapet sesi pertama, gue seneng sih tapi sama aja soalnya buat gue kesel, di saat materi yang gue gabisa di kasih tau TIDAK KELUAR eh tau-taunya ada. Gue langsung ngedumel sendiri ngerjain. Hari ketiga lumayan lancar walaupun 30 menit terakhir mati listrik wkwk, tapi yaudah aja gue mah. Nah, ini hari terakhir UN dapet sesi ke-3 lagi, dengan mapel pilihan IPA, gue ambil fisika wkwk gaya bet dah gue wkwk sabodo teuing lah wkwk. Gue belajar yang bener-bener niat cuma fisika, padahal hari-hari sebelumnya gue cuma leyeh-leyeh tiap malem, mainan sims, youtube-an, baca novel, dan ga belajar dengan niat. Giliran fisika gue langsung dah tuh belajar.

Sekitar jam 10 pagi gue ngeline Anjar tanya susah apa engga tuh, dan dia jawab susah gue ga percaya HAHA :( soalnya Anjar suka ngerjain gue jadi ya gue ga percaya wkwk, jam 12.30 gue ke sekola tuh, belajar lagi di depan aula sekolah gue bareng-bareng sama yang ambil fisika, dan temen gue yang sesi kedua bilang "gampang sih cuma angkanya malesin". Gue udah rada percaya sama omongannya Anjar wkwk, sampai saatnya gue UN fisika, dan gue lihat soal nomor 1-40 tuh, mulai ngerjain sambil gue ngebatin "Beneran susah bener apa kata Anjar" gue merasa bersalah udah ga percaya kalau susah wkwkwk, gue ngerjain yaudah aja lah, dan ada satu nomor yang gue ngehitung 10 menit terakhir sendiri, gue pasrah ga ada jawaban di option, gue pilih yang mirip-mirip hasil yang gue hitung. Habis selesai gue tanya guru gue, dan di jawab "gaada jawabannya ini, jawabanmu udah bener". Gue langsung ngedumel dalam hati wkwk :(.

Akhirnyaaa sekarang waktu yang ditunggu anak kelas 12 yaitu LIBUR. Buat gue pribadi emang libur, karena gue udah ga nyari kuliah lagi, mungkin buat yang lain pada sibuk persiapan yang lain. So, semangat buat pejuang SBMPTN 2017!!!

Comments