Salahkah Aku Mencintaimu?

2017



Aku sadar aku bukan yang terbaik untukmu
Aku sadar kamu mungkin bukan yang terbaik untukku
Apakah ini hanya ilusi semata?
Apa aku yang terlalu berharap?
Apa kamu yang berbeda?

Malam itu aku bertanya kepadamu
Kita ini apa?
Apakah hanya sebatas teman, kakak-adik, atau hanya dua orang saling mengenal satu sama lain saja?
Aku tidak mengerti apa maksudmu itu
Aku tidak memahaminya

Aku hanya sosok perempuan yang jauh dari kata sempurna
Aku hanya perempuan biasa
Aku bukan seperti perempuan yang kamu kenal di luar sana
Aku hanya bisa menyayangi dan mencintaimu apa adanya dirimu dengan kekurangan-kekuranganmu

Mungkin aku hanya bayangan untukmu?
Mungkinkah kamu menyayangiku dan mencintaiku juga?
Itu mustahil bukan?
Aku hanya diam disini
Aku hanya menunggumu disini
Aku hanya berharap kamu menyadari itu semua

Mungkinkah kita akan bersatu menjadi kita?

Bandung, 13 September 2016

Comments