Happy or Sad?

2017



 I'm come back.... 
Hai guys! Maafkan gue ngepost jam segini....

Seharian tadi gue libur sekolah dan gue ke sekolah tetep aja buat balikin buku perpus, habis itu gue pulang dan guler-guler di kasur sambil mainan hp. Gue tiba-tiba kepikiran sesuatu yang ngebuat gue harus cerita ke Mas Hafizh, dan jam 2 siang gue ngeline dia tanya sibuk apa engga, akhirnya gue cerita ke dia habis maghrib.

Gue cerita sambil nahan nangis, bukan karena gue galau tapi ada suatu masalah yang ngebuat gue harus nangis wkwk. Gue cerita ke Mas Hafizh panjang lebar, dan dia kasih saran ke gue cuma 2-3 kalimat yang buat diri gue sadar jangan sampai gue ngelakuin hal itu, ya ada benernya juga yang di omongin Mas Hafizh dan gue cerita gimana selama ini gue sibuk tryout dan lain-lain wkwk.

Saat itu juga mood gue bener-bener ancur, bete gajelas sama kakak gue dan Haikal. gue ngomel ke nyokap smabil nangis ga jelas wkwk. Nyokap cuma ketawa aja ngelihatin gue nangis, tapi emang bener kata nyokap, "kalau kamu lagi bete sama orang mending kamu nangis daripada marah-marah gajelas", ya akhirnya gue nangis di depan nyokap, malu gue sebenernya HAHAHA :(.

Gue curhat banyak ke Mas Hafizh, yang gue inget dari jawaban dia ini "Mas sih percaya sebab akibat", "Doain dia aja de, biar dia di kasih petunjuk yang bener", "Jangan lah. Ngapain cape-cape buat urusin gituan", ada benernya juga sih dia wkwk, akhirnya gue bisa mikir ulang gimana seharusnya gue berperilaku ke seseorang itu wkwk....

Niatnya tadi gue mau makan sama Mira, dan hujan akhirnya gajadi. Gue nonton drama korea sambil bete gajelas, dan tiba-tiba Rifqi tanya ke gue udah nonton film yang dia tanya, gue keinget itu ada di list film gue yang harus gue nonton tiap weekend. Sebelumnya gue nonton teaser Dear Nathan, demi -apapun gue baper sama Nathan :"), ya Nichol-Nathan :"). Demi apapun itu film yang gue tunggu-tunggu, sampai novelnya aja gue baca berkali-kali wkwk...

 

NONTON NIH TEASER DEAR NATHAN

Habis gue nonton itu teaser, gue ngeline Rifqi intinya gue minta temenin nonton Dear Nathan wkwk, oh iya yang tanya-tanya kenapa gue sama Rifqi bisa deket, jadi gue udah tau dia sama kakaknya jaman gue SD tapi gue ya cuek jadi orang ngeiya-iyain aja di kasih tau HAHA :( jangan di contoh wkwk, dia itu tetangganya nenek gue dan rumahnya sebelahan jadi ya gue kenal dia dari bocah baru bener-bener deket pisan ya SMA, btw jangan baper HAHA. Soon gue bakalan post tentang Rifqi tapi tunggu waktu yang tepat wkwk...

Kalau di tanya hari ini gue seneng apa sedih, gue gabisa jawab. Karena hidup itu penuh warna, bisa aja tadi pagi gue sedih habis itu seneng, jadi gue mengikuti alur hidup saja.

Gue udah ngantuk, jadi segini dulu ya guys...

See you on the next weekend!!!

Comments