D-66

2017


Hai semua.....

I'm come back hihi, maaf pisan gue udah hampir seminggu ga ngeposting apa-apa, gue bener-bener sibuk :"), tryout dari sekolah, jadwal les gue yang makin gatahan, ditambah lagi dari 1-3 Februari 2017 gue ada tryout dari dinas :"), betapa indahnya hidup ini. Jadi, dinikmati saja~ *apasih Far*

Selama seminggu gue isinya belajar, ya ga belajar juga sih wkwk, main hp entah buka instagram, wattpad, webtoon *ini masih aja* ya baca ya gitu HAHAHA :(. Saat gue tryout, bete karena sehari 2 mapel :), adik kelas gue libur. Oke. Ga juga sih, habis UN gue juga libur HAHAHA :3 gausah pusing nyari kuliah lagi, Tel-U terbaik emang. Rencananya besok gue mau nonton sama itu HAHAHA, sama Rifqi wkwk, karena dia udah mau ngejawab pertanyaan gue sesuai pendapatnya, but gajadi gue besok ada acara dan dia gabisa katanya. Postingan itu gabisa gue post, karena ada satu hal yang belum bisa buat di post. Yaudah tunggu aja wkwk....

Tadi hari terakhir gue tryout dinas, dan ya begitu gue gatau kudu gimana sama english, dan Alhamdulillah fisikanya ada yang gue bisa :") gue seneng aja baru kali ini gue ngerjain fisika ga susah-susah pisan buat ngeinget rumusnya, ya UN gue pilih fisika memang membantu ternyata HEHEHE.......

Biasa gue kalau udah stress isinya makan, makan, dan makan. Tapi, gue gabisa gendut. Ok. Semalem gue tanya Mira dan dia gabisa, akhirnya gue tanya Rifqi bisa apa engga tuh buat nemenin gue memperbaiki gizi gue selama 3 hari mikir *apa Far apa*, dan Alhamdulillah bisa, habis shalat jumat, sekitar jam 1 siang gue sama dia ke KFC. Emang gue gatau malu, pesen banyak pisan karena gue udah stress pinginnya makan aja :"), dan gue sama Rifqi cerita-cerita dari hal terpingin ngomong kasar, sampai hal yang gue sama dia kudu debat HAHAHA :( "Gaenak itu gurunya", "Enakkk". Gitu aja terus ga selesai-selesai. Cerita masa SMA itu gimana, versi anak kelas 12 dan anak kelas 10. Kira-kira hampir sama lah wkwk.....

Tetep aja gue habis pergi langsung les, gue di kelas nekat pisan cuma bawa hp, dompet. Buku sama binder gue ga kebawa, anak rajin emang :). Ya seperti biasa hujan turun, gue pulang les kehujanan, kembali lagi gue flu, padahal udah mau sembuh :").

So, sekian dulu dari gue, inshaAllah besok kalau gue ga males buka laptop gue bakal balik lagi....

See you!!

Comments