Welcome 2017!!!

2017



Haiii guys!!!!

Gue kembali di tahun yang baru ini....

SELAMAT TAHUN BARU 2017!!!

Sebenernya gue udah niat 1 Januari 2017 gue mau ngepost, tetapi ada suatu masalah yang buat gue ga jadi ngepost, dan baru bener-bener gue bisa buka laptop hari ini dengan keadaan gue yang tepar :").

Awalnya gue udah punya ide di awal gue post buat blog gue di tahun yang baru ini apa, tapi gue lupa mau bahas apa, karena gue udah terlalu banyak pikiran dan bener-bener udah gaada waktu buat gue ngeblog. Masuk pertama aja gue udah di sajikan dengan jadwal pelajaran yang di luar ekspetasi selama semester I. Tidak ada namanya pulang jam 2 :").

Ya gue akhir-akhir ini sibuk dengan tryout sekolah dan tugas-tugas yang lain. Gue juga ga janji bisa ngepost tiap minggu, karena Januari ini gue full tryout. Mulai dari tryout sekolah, bimbel, dan dari Dinas Pendidikan Kota Semarang. Jadi gue sehari-hari cuma belajar, les, ngerjain latihan soal. Jujur gue aja mual ngerjain soal segitu banyaknya tiap malem :(.

Buat kalian pejuang Ujian Nasional 2017 semangat guys!!!

Gue segini dulu ngepostnya, sudah tidak ada ide karena gue lagi sakit hihi....

See you guys!! 

Comments