D-76

2017



Haii guys, gue kembalii.....

Maaf gue udah lama ga ngepost, gue super sibuk buat belajar UN, karena ya gue milih fisika yang naudzubillah rumusnya wkwk, tapi gue tetep aja suka sama fisika :"). 

Udah hampir dua minggu gue ga ngepost ya wkwk, sebenernya gue niat sih ngetik panjang tapi...... laptop gue rusak HAHAHA :( sebenernya sih batterynya aja tapi itu yang membuat gue males, ga gue pake aja mati sendiri :").

Selama dua minggu ini gue kerjaan gue cuma belajar, latihan soal UN, les, gitu setiap harinya. Cape sih kalau gue bilang, tapi kalau gue udah mulai ngeluh gue di omelin tuh sama Mas Hafizh, jadi apa boleh buat. Kemarin-kemarin gue emang buka laptop tapi tujuan gue buat nyari rumus fisika dari kelaas 10-12 yang di tugasin sama guru fisika gue, betapa begonya gue entah buku fisika catatan kelas 10 gue taruh dimana, dan gue udah kehabisan kalau lihat di internet beda sama yang guru gue tulisin waktu itu. Akhirnya, gue pinjem ke adik kelas gue hehe...


Awalnya gue gatau tuh mau pinjem ke anak kelas 10 siapa, karena kelas gue di lantai 2 dan kelas 10 di lantai 4. Gue cuma tau 2 anak doang, dan yang satu kakaknya sering cerita jadi gue ga berani pinjem wkwk, dan gue dm seseorang itu(?) HAHAHA :( *apasih far* yap Rifqi, pinjem catatan kimia awalnya karena angkatan gue korban K-13 jadi catatan gue dikit, dan sisanya ga ngerti gue sama catatan gue sendiri wkwk, dan gue inget sama tugas fisika langsung gue ngomong mau pinjem catatan fisika juga. Akhirnya lengkap sudah catatan gue selama korban K-13, kurang biologi sih wkwk.

Terima kasih Rifqi!!

Di kelas gue juga suasananya beda, yang biasanya tiap istirahat jadi warnet dadakan wkwk, ada yang nonton MV, drama korea, nge-youtube, dan buat ngerjain tugas. Sekarang di meja isinya buku UN semua :(, sedih sih ga kerasa udah kelas 12 aja padahal baru masuk SMA ngerasanya. Pada bingung SNMPTN bisa apa engga, mau ambil kuliah dimana jurusan apa, keseharian kelas gue cuma itu doang sekarang.

Ga kerasa aja dulu masih jadi anak SMA yang polos HAHAHA :( sekarang udah mau kuliah dengan tujuan masing-masing, kalau di bilang sedih sih pasti, tapi demi masa depan mau gamau harus pisah dengan jalan hidupnya masing-masing.


Gue jadi pingin nangis gini wkwk, padahal tadi gue mikir kata-kata buat pinjem buku aja susah, eh bagian kelas pingin nangis :")

Sekian dulu gue bisa ngepostnya, inshaAllah besok Sabtu gue bakalan ngepost lagi hihi...

See you guys....

D-76 NATIONAL EXAMINATION 2017

Comments