D-75

2017



I'm back....
Kali ini gue bingung mau ngeposting apaan, karena gue lagi gaenak badan dan lemot di suruh mikir wkwk :(. Ya seperti hari-hari kemarin kegiatan gue sama seperti biasanya, sekolah-les-belajar. Hari ini super flat aja sih, gaada hal yang asyik buat gue berbagi sama kalian.

Januari-April sebelum UN tiap hari gue tryout, dan uji coba UNBK HAHAHA :(. Demi apapun kemarin CBT Bahasa Indonesia gue pingin nangis, mata gue perih di depan komputer kelamaan, padahal gue nonton film apa dramkor aja betah HEHE :"). Ya beda sih, baca soal dan bacaan yang naudzubillah, kudu bener-bener nyari jawaban yang tepat, eh emang soalnya susah dan ga kaya biasanya :(. Minggu depan kelas gue kebagian jatah FISIKA :). Bahasa Indonesia aja nilai gitu apa lagi fisika yaAllah :"). Waktu gue bener-bener gabisa nahan perih mata gue tidur di meja komputer :), kurang apa lagi coba gue tryout masih bisa tidur HAHA :(, terlalu pro gue emang kalau suruh tidur di kelas :). Btw jangan di contoh guys wkwk...

Selama 3 hari ini gue selalu sibuk sama namanya tugas, ya tapi biasa gue kalau udah keasyikan belajar tidur ga kontrol, insom gue kambuh kembali. Saat itu juga gue flashback masa SMP, gue selalu tidur jam 1 atau jam 2, dan jam 4 udah bangun buat belajar lagi, tanpa gue tidur di kelas, ngeluh cape dan sebagainya. Tertanda faktor usia memang :).

Tadi pagi di saat gue barusan tidur 2 jam, ada chat line masuk yang biasanya hp gue taruh di lantai, ini gue taruh di meja sebelah kasur gue, dan ya gue kebangun wkwk, cuma gue baca sih dari siapa terus gue tahajud dan ya biasa ketiduran habis shalat :"). Itu alarm yang bagus pisan oke, makasih ya Rifqi, telah membuatku bangun dengan chat HEHEHE....

Yap, hari ini juga onty seblak (re: Mira) sweet seventeen. Happy birthdayMira si Onty Seblak.... Be better for you, ingat wish yang di line tadi pagi HAHAHA :3.

Gue besok tryout biologi, dan belum belajar sama sekali. Mager buka buku gue hafalan semua, dan gue lagi tidak sanggup untuk menghafal :(. Pusing demi apapun gue sekarang buat mikir bio. Bismillah aja besok ngerjain :).

Sekian dulu guys, see you tomorrow!!

D-75 UJIAN NASIONAL 2017

Comments