Welcome Holiday!!

2016



Haii guys gue kembali hehe...

Kali ini gue akan ngebahas tips liburan yang bermanfaat buat lo semua yang cuma di rumah aja, ga liburan ke suatu tempat.

Ini menurut versi gue ya 

Enjoyy!!


1. BERSIHIN KAMAR TIDUR

Nah ini yang paling utama, gue type orang yang super duper males beresin kamar tidur gue, dengan alasan "nanti juga berantakan lagi". Tapi saat liburan gini, pasti lo ngerasa risih dengan pemandangan kamar lo yang berantakan kaya kapal pecah :") karena gue mengalaminya sendiri. Jadi hal utama lo kudu niat dan langsung di kerjain buat beresin kamar tidur, mau lo beresin buku-buku, tas sekolah, dan lain-lain yang penting kelihatan rapi dan enak di pandang.

2. BANTUIN BERESIN RUMAH

Males kan rasanya lo liburan harus bangun pagi, pinginnya lo tidur aja seharian. Tapi, hal yang satu ini lo sekalian olahraga di rumah dengan hemat HAHAHA :(. Gue udah mencobanya tadi pagi, nyapu ngepel dan beberesin yang lain, asli serasa lo olahraga di luar rumah. Sekalian bantuin ibu lo buat ngeurus rumah, kan pahala juga :D

3. NONTON DRAMA KOREA ATAU FILM

Buat lo pecinta Korea dari drama maupun yang lain, boleh di coba marathon nonton drama korea, tapi lo juga harus inget waktu kalau nonton drama korea, biar ga di marahin orang tua karena lo leyeh-leyeh aja di kamar lo, atau tempat yang biasa lo tempatin buat nonton. Begitu juga dengan pecinta film, lo bisa coba movie marathon, tapi juga harus inget waktu.

4. MAIN SAMA TEMEN

Nih buat yang ga suka sendirian di rumah, lo bisa ngeajak temen lo main ke rumah. Nanti lo rancang sendiri saat ada temen-temen lo mau ngapain aja, biar lo sama temen-temen ga bosen.

5. MAIN GAME KESAYANGAN LO

Kalau lo pecinta game, yang ini bisa di coba. Gue suka main The Sims 4, jadi selama liburan ini gue main itu seharian wkwk, tapi gue ga lupa waktu ya :(. Terserah game apa yang lo suka dan bisa di coba buat ngehilangin bosen lo di rumah.

6. OLAHRAGA

Ini terutama buat anak cewe yang sering ngeluh kalau habis liburan dan masuk sekolah "GENDUTAN". Gimana gamau gendut ya kan, isinya makan-tidur selama 2 minggu, jadi kalau lo gamau gendutan lo bisa ngelakuin olahraga kecil, kaya beresin rumah tuh yang paling hemat, atau lo jogging tiap pagi, itu bisa jadi solusi buat lo ga gendutan selama liburan.

7. MAIN SAMA SAUDARA

Nah ini udah jadi rutinitas gue kalau libur sekolah yang lumayan lama, main sama saudara-saudara gue. Entah cuma di rumah gue sama saudara gue movie marathon, masak gajelas karena lapar melanda HAHA :(. jalan ke mall cuma buat ngehilangin bosen di rumah, dan hal-hal yang gue lakuin biasanya T-I-D-U-R.

So, itu tips liburan menurut gue, terserah lo mau ngeikutin yang mana sih wkwk, kalau lo ada tips liburan sendiri bisa comment di bawah hehe....

Happy Holiday Guys!!!

Semoga liburan kali ini benar-benar bermanfaat buat kita semua...

See you.....

Comments