Terjebak di Satu Hati

2016





Terkadang sesuatu yang lo mau tidak sesuai dengan kenyataan, termasuk pilihan hati lo untuk siapa nantinya.

***

Untuk Dia yang selalu hadir dalam hidupku.

Perkenalan, awal yang membuat diri gue jadi tertarik untuk mengenal dia lebih dalam. Asyik satu kata itu untuk dia yang gue tau dari orang-orang sekitarnya, entah perasaan apa yang muncul dari hati gue untuk dia. Awalnya gue memang biasa aja, kaya 'lo temen gue juga' tapi makin berjalannya waktu gue gabisa menyembunyikan perasaan itu. Gue tau dia udah ada yang punya, dan gue tau ga seharusnya gue hadir kedalam kehidupan dia yang begitu mengasyikkan dari pada hidup gue yang ga jelas ini.

Terkadang gue berpikir, seandainya gue kenal lo lebih dulu dibandingkan dia, apa semua kaya gini? tapi takdir menentukan gue kenal dan hadir dalam hidup lo saat-saat terakhir gue udah ga tau harus bagaimana lagi nantinya. Gue iri sama dia, yang selalu jadi prioritas utama lo, tanpa lo mikir gimana perasaan gue disini. Sakit. Hanya satu kata itu tapi berjuta arti yang gue rasain.

Lo coba rasain apa yang gue rasain, cuma stuck di diri lo yang gue sadar lo udah jadi milik orang lain. Coba sehari aja lo ngertiin perasaan gue, lo hargain perasaan gue buat lo, lo coba ngertiin diri gue buat lo. Tapi apa lo bisa? pasti lo udah ga sanggup.

Terkadang gue pingin sehari aja lo jadi milik gue, gue ngerasain apa itu kasih sayang dan perhatian dari seorang yang gue sayang, tapi apa lo ngerti? mungkin ga sama sekali, karena gue memang bukan prioritas utama dalam hidup lo.

Gue tau ga seharusnya gue gini, gue tau bukan cara ini yang gue lakuin, tapi hati gue udah teramat rapuh untuk ngerasain ini. Gue cuma seorang anak gadis yang hadir dalam di kehidupan lo sekarang, yang mungkin lo ga ngeanggap gue ada dalam hidup lo.

Hadiah yang lo kasih itu sangat berharga buat gue, walaupun bukan lo sendiri yang kasih ke gue, tapi gue mau bilang terima kasih :).

Terima kasih telah ada di dalam hidup gue, dan memasuki ruang hati gue dan gue jatuh hati sama lo.

Lo adalah orang yang sangat berarti untuk hidup gue sekarang, dan gue terjebak di dalam hati lo, terima kasih.


Ya gue mendapat request itu untuk di post ke blog gue, jadi bagi siapa pun yang lagi mengalami itu gue gaada maksud menyindir apa-apa.

See you guys!!


Comments