Super Sibuk

2016



Hello guys....

Udah lama gue ga ngepost, asli gue super duper sibuk wkwk :(. Dari ujian praktik terus uas dan project fisika :"), gue udah bingung mau ngeblog kapan padahal gue punya banyak topik yang pingin gue bahas, tapi karena terlalu sibuk gue udah ga ada waktu buat ngeblog :(.

Jadi gue bakalan cerita akhir-akhir ini aja gue lagi ngapain wkwk

Sehabis uas selesai, gue banyak ujian praktik dari Kimia, Fisika, Bio, PAI, dan Seni Budaya. Jujur gue disitu bener-bener kurang siap dari pikiran gue harus ngapain aja buat siapin ujian praktik, yang ada gue leyeh-leyeh baca novel dan nyemil HAHAHA :(. Asli gue stress banyak pikiran nyemil terus tapi gabisa gendut :"). Setelah uprak yang gue lakuin itu selesai *apa sih Far* gue sama kelompok gue ngerjain project fisika, yang asli itu ribet pisan, dimana udah pada males mikir itu di paksa kudu mikir wkwk :(. Akhirnya kelompok gue berpikir dengan keras *apa lagi Far ini*, buat project itu :").

Di saat keadaan mikir bahan apa aja yang di butuhin, sekelompok nyari cara gimana dapet barang yang dibutuhin tanpa biaya banyak karena kalau bisa dari barang bekas kenapa harus beli HAHAHA :( , karena itu butuh suntikan gue ngechat temen gue anak SMA 9, sekolah tetangga gue wkwk, tanya punya suntika buat printer, dan dia pun ada :"), di kasihlah itu suntikan ke gue, ngambil ke rumahnya jam 6 pagi :"), mata gue masih beler asli nyetir motor ngantuk wkwk :(. Ya gue mewakili kelompok gue mau mengucapkan terima kasih kepada Anjar Dwi A. sudah memberi endorse suntikan kepada kelompok kami HAHAHA :( MAKASIH ANJARR WKWK....

Di saat kaya gitu gue sibuknya masih mikirin gimana urusan kuliah gue, asli stress makin-makin gue :"), belum lagi nilai uas wkwk :(, gue udah kehabisan akal untuk berpikir secara benar wkwk, yang ada di otak gue pingin tidur, tidur, dan tidur :").

Gue lanjutin di post selanjutnya tentang Tel-U wkwk :3

Asli gue tau ini post ga mutu sekali :")

Comments