Short Holiday

2016




Hai gue kembali.....

Kali ini gue bakalan cerita banyak liburan gue yang sangat singkat tapi gue seneng.

Jadi awal Mas Hafizh sama Mas Fio ke Semarang gue udah ngomong harus nonton, dan awalnya mau nonton Starwars tuh yang baru, tapi kemarin gue check di Cinema XXI dan gaada yang jam siang, disitu gue langsung nyari film lain, karena gue ngeajak temen gue jadi gaenak kalau sore kasihan temen gue juga pulang kejauhan. Akhirnya gue sama Mas Fio, Mira, dan Mas Hafizh nonton Cek Toko Sebelah, dan isinya waktu nonton pingin ngomong kasar semua HAHAHA :( gue jujur karena kemarin gue nonton gitu wkwk.

Gue janjian jam 10, dan biasa lah ngaret jam set12 gue baru sampe rumah eyang, dan ya nungguin mereka siap-siap. Gue duduk di sebelah Mas Hafizh di kursi ruang tamu, dan gue berhasil cubitin pipi dia HAHA :3 sekian lama gue pingin cubitin pipinya kesampaian juga. Sekitar jam 1 gue sama mereka ke Mal Ciputra, dan langsung ke XXI. Seperti biasa selalu ramai antrinya, gue males antri jadi Mas Hafizh sama Mira yang gue suruh antri wkwk. Dapet nonton yang jam set3 dan itu masih jam set2an, akhirnya kita ke Mc'Donals, gue cuma beli kentang sama float, dan Mas Hafizh sama Mas Fio nyari wifi :").

Waktu di McD tuh ketemu banyak orang yang gue sama Mira kenal, termasuk mantannya Mira HAHA. Udah tuh nunggu 10 menit sebelum film mulai gue sama yang lain langsung ke XXI lagi. Nonton tuh, ga gue spoilerin, tapi asli filmya buat ketawa dari awal-akhir :"). Selesai nonton, mau pulang tuh dan gue nyari go-car susah akhirnya gue nunggu kakak gue pulang dulu dan dia yang coba cariin. Sambil nunggu kakak gue pulang, kita ke Timezone. Demi dapet promo di Timezone itu surga dunia wkwk, lumayan lah.

Pertama Mas Fio pinjem buat main basket, dan gue juga ikutan sama Mira main basket. Habis itu gue sama Mira langsung ke Snapshot, ya biasa cewe lah HEHE. Gue pun menjalankan rencana gue, narik Mas Hafizh kudu foto juga sama gue, dan berhasil HAHA. Gue seneng ngerjain dia sekali-kali, dan habis snapshot kembali lagi main basket wkwk. Yakin gue sama mereka di Timezone olahraga wkwk.

Habisin saldo powercard dan habis itu kita pulang sekitar jam 18.45. Gue sampai di depan rumah sekitar jam 19.20.

Dan ini hasil foto gue sama Mira, Mas Hafizh, Mas Fio :3

Gue suka sama ini foto dari banyak foto yang gue pajang di kamar

Comments