366/366

2016




Hai semua, gue kembali hihi....

So, ini adalah post terakhir gue di tahun 2016. Ya karena beberapa jam lagi sudah ganti tahun menjadi 2017, yang dimana gue makin tua, dan makin deket sama namanya UN :").

2016 menurut gue adalah tahun yang sangat indah dan sangat membuat gaenak hati HAHA. Dari gue ya gitu sama si mantan doi, ribut sama Mas Hafizh gegara masalah gajelas :( please ini kaya kucing sama tikus :(, sampai banyak hal di kelas 12 yang indah di 2016 ini. Tahun dimana gue niat untuk gendutin badan tapi berakhir gue sakit seminggu lebih, karena gatau juga sih sebabnya, berat gue kalau udah 45kg selalu sakit :"), gimana gue mau gendutan :(.

2016 tahun yang sangat berarti buat gue, tahun gue ngerasain waktu 17 Agustus 2016 degdegan, mules HEHE (serius gue ini), keringet dingin, campur aduk pikiran gue karena Mas Hafizh jadi pengerek bendera di Kota Cirebon, yang itu di lihat satu kota bahkan dari daerah lain. Padahal dia biasa aja tapi gue yang ngerasain efeknya :") kakak terbaik memang dia! :p

Di tahun ini gue menjadi legal 17 tahun, dimana ribet ngeurus KTP sama SIM. 2016 juga gue resmi menjadi 'CAMABA TELKOM UNIVERSITY' dan menjadi 'Mahasiswi S-1 Ilmu Komunikasi', gue juga ga akan nyangka bisa menjadi bagian dari Tel-U. 2016 ngeajarin gue banyak hal tentang kehidupan yang ada, dari hal kecil bahkan sampai hal sama mantan ga boleh musuhan HAHAHA. Gue serius btw.

2016 juga gue berhasil ngeajak Mas Hafizh buat photobox, karena tiap gue ajakin lewat chat dia selalu gamau :( sekarang berhasil dan gue seneng, maafkan adik mas ya hehe :"). 2016 gue bisa ngebuat diri gue jauh lebih mandiri dari pada tahun sebelumnya. 2016 juga gue semakin sibuk, karena les setiap Senin-Jumat, kurang apa gue HAHA :(.

Di post terakhir gue 2016, gue bakalan taruh foto-foto yang ngebuat 2016 gue berkesan....

Onty-Onty

LOST



Team Kentang Mc'Donals
Yang buat gue mules tuh dia


KAKAK TERALAY


Comments