Review : Oppo F1 Selfie Expert

2016



Beberap bulan yang lalu Oppo merilis salah satu keluaran terbarunya yaitu Oppo F1 Selfie Expert. Dengan kamera depan 16 mega piksel dengan berbagai macam fitur beauty 4.0 membuat anda dapat menghasilkan selfie yang maksimal. 

Oppo F1s ini juga tidak hanya bagus di kamera saja, tetapi soal layar juga ada kelebihannya, yaitu layar F1s ini sudah dilapisi kaca 2.5D yang membuatnya tampak menarik dan melengkung. Layar F1s ini juga kuat karena sudah dilapisi oleh gorilla glass 4.

Fitur-fitur yang tidak kalah canggihnya dengan fitur F1 sebelumnya. Sekarang F1s sudah bisa menggunakan sinyal 3G maupun 4G LTE, tidak kalah pentingnya juga di lengkapi dengan fingerprint untuk sensornya. O.S F1s sudah menggunakan lollipop 5.1 dan colorOS 3.0, hp ini juga memiliki memory internal 32GB, dan memory eksternal hingga 128GB.

Hp battery ini cukup awet, tetapi battery non removable dan pengecasan yang lama karena tidak memiliki fitur fast charging.

Untuk harga hp ini sendiri sekitar Rp.3.799.000,- dan di Matahari Mall lagi ada free MMC 32GB dan tempered glass setiap pembelian hp tersebut. Jadi tunggu apa lagi, ayo segera belanja di Matahari Mall. 





Comments