Happy November!!

2016


Hai guys.....

Ya karena ini Saturday night dan gue pun sendiri di rumah, jadi gue bakalan cerita sebenernya sih gue curhat hihihi :( tapi yaudah gapapa kan ya :p


So, jadi berawal dari cerita gue kemarin tentang Haikal, ya gue emang udah kenal bahkan deket sama dia dari 7 SMP hingga inshaAllah berlanjut sampai kedepannya aamiin..... Gue sama Haikal emang sahabatan tapi gue sama dia tau 'batasan-batasan' dimana layaknya seorang sahabat. Gue juga ga nyangka sih bakalan sahabatan selama ini sama seorang cowo yang bisa di bilang pingin gue ajakin ribut di lapangan, gue ajakin gulet, gegara kalau bales SUPER DUPER LATE  gue bold, gue besarin sekalian tulisannya:(, kecuali gue chat "Kal, aku mau curhat" langsung deh bales :"), hamdalah gue sayang sama dia sebagai keluarga gue. Ya, sekarang dia sudah tidak jomblo kawan, gue sih ya gitu dey wkwk. Cewenya Naddiya, yang wajahnya mirip temen gue anak EMD juga wkwk, dan ya Nadd baik orangnya, dan mengasyikkan, bukan berarti Haikal udah ada cewe terus gue ngerusak hubungannya dia sama cewenya, big NO!. Gue aja kenal deket sama cewenya HEHEHE :)). 

Beralih dari Haikal ke Naddiya, cewenya dia. Naddiya, orang yang pertama kali gue kenal dan gue langsung respect, dan ya gue sama dia deket Alhamdulillah. Dia yang strong sama kaya gue HAHAHA :(, ya karena ada suatu masalah dan memang gue sama dia mengalaminya, jadi nyambung kalau chat wkwk. Kadang gue kalau curhat sama dia, walaupun ga seterbuka kalau ke Haikal sih wkwk, tapi intinya sama kok.

Nah kalau ini mungkin kalian semua pada bosan :")

MUHAMMAD HAFIZH ZUHDI, kakak gue tergatau lagi gue kudu bilang dia kaya gimana wkwk, dia orang yang paling buat gue bisa marah, seneng, nangis, bahagia, ketawa jadi satu. Entah apa caranya dia gue ga ngerti lagi-_- dan selalu aja ada yang bilang "Enak ya kak punya kakak kaya ka Hafizh". Enak? Ga juga, karena dia tau memperlakukan gue sebagaimana mestinya tidak seenak jidat gue dan dia yang lebar :p, Dia selalu punya cara membahagiakan adiknya dengan caranya sendiri, dan pasti itu ga ketebak, bahkan sama gue sendiri wkwk. Ya intinya aku sayang sama Mas Hafizh!!. Di tunggu 2018 wisuda Taruna, aku pakai jas almet TEL-U, Mas pakai baju Taruna di wisuda :3. Good luck Mas!!

Beralih dari Hafizh, ke adiknya dia....

Mas Fio, sebenernya dia lebih muda dari gue jauh. Iya gue udah kelas 12 dia masih kelas 6. Sama-sama pejuang UN 2017. Gue sama dia selalu aja bercerita banyak hal yang ngebuat gue seneng wkwk, dia yang selalu ngomelin gue kalau gue makan pedes wkwk, abisan mba suka sih mas :p. Dia selalu buat gue ngerasa 'ada dan dibutuhkan'. Selalu ngebuat gue ga sedih lagi hihihi... :3

Kalau ini sih dengan masa lalu :")

Mira, Tante Mira :3. Dia adik kelas gue SMP, dan ya begitulah wkwk. Akhirnya gue deket sama dia wkwk, temen terbacot gue kalau ngemall wkwk, suka jalan-jalan gajelas sama dia yang berakhiran makan seblak :(, sebenernya kalau mau cerita tentang dia harus dengan masa lalu, dan gue gamau mengingat-ingat wkwk.

Berawal dari group dan gue akhirnya kenal dia, Omar Nabil(?), gue sih panggilnya Nabil wkwk. Dia manusia terbacot gue ga ngerti lagi sama dia-_-, galau gajelas, tiba-tiba minta endorse-an ke gue-_-, dan dia orang yang paling betah gue call bahkan 2 jam sekaligus gue ngebacot hafalin pelajaran dia tetep betah wkwk....

Terkahirrr.....

Ka Bela, gue deket sama dia karena Mas Hafizh wkwk, ya walau pun gue sama dia sering beda pendapat, tapi tetep kakak terbaik gue. Betah gue call lama-lama cuma demi gue curhat, entah soal doi, kuliah, atau apa lah, sekarang dia sibuk huhuhu :( menjadi mahasiswi UB :(.

Terima kasih buat kalian semua sudah menjadi bagian hidup gue :3.

Aku sayang sama kalian semuaa!!! :3

Comments