Apa Cinta Bisa Dipaksakan?

2016



Haii... Gue kembali hihii... Sebenernya gue rada ga niat buat post ini, tapi karena suasana hati gue lagi bener-bener berantakan akhirnya gue memutuskan untuk ngepost.


Pernah ga lo suka sama seseorang, dan sebenernya orang yang lo suka tau dan mulai mempermainkan perasaan lo entah sesukanya dia, dan lo sendiri sadar kalau lo lagi dipermainkan oleh dia? dan akhirnya orang yang lo suka jadi suka sama lo, dan lo itu menganggap biasa aja. Emang bukan salah lo sepenuhnya, lo yang udah berjuang untuk dia dan dia yang tidak peduli dengan ke hadiran lo, akhirnya dia sendiri yang merasakan bagaimana perjuangan lo.

Ya gue lagi ngerasain itu sekarang, awalnya gue emang berusaha ya sewajarnya sih, tapi lama kelamaan gue jadi biasa aja sekarang, dan di saat gue biasa aja dia mulai mendekat bahkan ga jelas motifnya apa. Gue udah respect sama dia balik, dan ya dia menghilang, menghilang entah kemana gue gatau. Gue tau sebenernya dia buka line dan chat gue entah kemana di line dia wkwk, di block aja engga, di read aja juga engga :(. Ya gue emang mulai terbiasa akan semua ini.

Cara dia chat gue masih inget gimana respectnya dia ketika gue chat, tapi makin kesini keadaan semakin berubah, entah gue yang berubah atau dia. Gue ga memaksakan kehendak gue buat dia selalu respect sama gue, tapi di saat gue nanti udah ngejauh dari dia, dan dengan santainya dia kembali ke gue, kaya apa aja gue itu.

Ya di saat gue lagi sibuk-sibuknya ujian praktik, ulangan harian, dan mau uas, gue masih bisa kaya gini. Kalau ditanya nyesel atau engga, iya gue nyesel. Kenapa gue harus kenal dia di saat seperti ini. Gue tiap malem ngespam chat ke kakak gue nan jauh disana, buat curhat gapenting ala-ala gue dan di bales kakak gue cuma "apa sih de-_-" "kamu tuh galau terus" "belajar aja sana", ya memang seharusnya gue belajar, dan ga mikirin ini.

Di sela-sela belajar, gue coba mencari hiburan dengan ngebaca Breakeven punya Ka Titi. Gue ngerasain sebagian diri gue ada di cerita itu. Ya sebenernya niat baca novel gue yang gue beli, dan belum gue buka sama sekali karena males ngesampulin HEHEHE :( gue paling gasuka novel gue ketekuk-tekuk, lagi males jadi ya ga gue buka dulu wkwk. Sebenernya gue beli novel dan baca fiction itu buat bertanya ke diri gue sendiri "sebenernya salah gue atau salah dia?". Kalau gue boleh ngeulang kejadian awal, gue gabakal mau kaya gini. Tapi sayang waktu gabisa diulang, dan gue menyesal.

Sekarang gue mulai melepas dia, entah nantinya dia kembali atau engga ke gue itu hak dia, dan sebenernya gue hanya mengaguminya saja, perasaan ada sih tapi hanya sebatas itu saja. Karena semua tidak bisa dipaksakan. Gue gabisa maksa dia untuk sama gue, dan dia juga gabisa maksa gue untuk sama dia.

Mungkin lo semua bisa belajar dari pengalaman pahit gue ini :").

Untuk beberapa hari ini gue gabisa ngepost, karena gue super duper sibuk :(. Jadi tunggu update-an gue selanjutnyaa!! :D

Comments