Akhirnyaa Ketemu Juga!!!!

2016


Hai guys hehehe....

Gue mau cerita yang sebenernya itu udah super duper late hihihi :3


Jadi, seminggu yang lalu tepatnya sih Sabtu-Minggu lalu gue sama keluarga ke Jogjakarta, ya sebenernya itu ngedadak pisan lah, gue lagi sarapan tiba-tiba nyokap bilang mau ke Jogja, dan gue langsung ambil tab karena hp gue rusak :( dan ngeline my best-boy-friend HAIKAL btw dia bukan cowo gue wkwk, bilang kalau gue mau ke Jogja dan harus ketemu, awalnya mau malem di saat gue sampai di Jogja, tapi gue sampai hotel udah kemaleman dan ga mungkin lagi wkwk, akhirnya kita berdua memutuskan untuk keesokan harinya bertemu!!! :3 gatau kenapa gue ga sabar pisan wkwk, iya sih kita berdua sahabatan dari jaman baheula, jaman ga bener, kalau kata dia "jaman rak nggenah" dan itu dari kelas 7 SMP dan sekarang gue sama dia udah kelas 12 SMA, udah berapa tahun kami bersahabat HAHAHA :")

Gue awalnya mau ngeajak dia ke Malioboro tapi karena hotel gue deket sama UGM yaudah akhirnya gue sama dia ke SUNMOR (Sunday Morning), awalnya janjian jam 7 dan ngaret sampai jam 8.15 HAHA :( emang kebo Haikal :") eh maap Kal wkwk. Yaudah edisi tawar menawar selesai, dan yap kita bertemu wkwk. Kata-kata pertama Haikal "Kok kamu pendek to?" LO AJA YANG KETINGGIAN KAL :(.

Di SUNMOR gue sama dia keliling-keliling gajelas sama sekali wkwk, dan gue cuma beli cilor sama bakso pedas -_- tapi ya gapapa sih, dan setelah acara keliling gajelas gue sama dia, gue di pulangin dia ke hotel lagi wkwk, aslinya belum puas sih tapi ya karena waktu jadi terbatas wkwk. Akhirnya sekian lama gue sama Haikal LDR-an menjadi seorang sahabat di pertemukan HIHIHI :")))

Sebenernya gue pingin post foto sama dia tapi sayangnya gaada sih wkwk, karena emang gue lagi kucel dan Haikal juga belum *sensor* HAHAHA :(.

Gue bukan type orang yang cerita banyak hal ke orang lain bahkan ke temen sekelas, dan waktu ketemu Haikal gue cerita dari A-Z dan itu gue cerita selama keliling SUNMOR :(. Sebenernya sih gue pingin ketemu sama cewenya dia juga si Nadd, tapi Nadd lagi foto buat yearbook sekolahnya jadi gabisa.

Sebenernya gue mau kasih screenshoot chat gue sama dia yang ribut gegara SUNMOR dan sebagainya, karena hp gue rusak gajadi deh wkwk :3

Dan gue mau ngeucapin buat sahabat terbaik gue 

HAPPY SWEETSEVENTEEN HAIKAL
5 YEARS STILL COUNTING YAP!!


Comments