Teman jadi Cinta atau Friendzone?

2016



Hello gue kembali hihihi........

Sekian lama gue ga ngepost, ternyata kangen juga :")

Saat ini gue mau bahas Teman jadi Cinta atau Friendzone? 

Yap, banyak orang yang terjebak dengan zona itu termasuk gue HAHAHA :(, ya gue sendiri lagi 'merasakan friendzone' tapi ga parah lah wkwk, masih wajar gituu....

Gue cerita dari pengalaman pribadi gue aja ya, biar lo semua bisa sadar dengan sendirinya, sebenernya lo itu cinta sama temen lo tapi ga sadar dan berakhir di friendzone...

Berawal gue suka sama temen gue yang di pertemukan di suatu tempat HAHAHA, ga sih gue tau dia sebenernya cuma ya gitu gue males untuk tau dia itu siapa, dan berujung gue jadi tau dengan sendirinya karena ada percakapan singkat, akhirnya sekian lama gue ngobrol sama dia tapi ga sering juga, dan gue ngerasa aneh sama diri gue dan dia juga aneh, akhirnya gue curhat ke Mas Hafizh, terus dia bilang ke gue "Tanya hati kamu, yang nentuin baik engga dia itu kamu bukan Mas. Kalau hati kamu bilang engga, jangan kamu paksain" dan gue baru sadar kalau gue udah melebihi batas yang gue tahan dari semenjak kejadian sama masa lalu.

Awalnya gue ngeyel aja sama kata-kata dari Mas Hafizh, dan dimana malam itu gue cerita ke Ka Bela. Dia menjawab dengan jawaban yang hampir mirip sama jawaban Mas Hafizh, di situ gue mulai sadar kalau gue lanjutin ada dua pilihan lanjut atau friendzone dari pilihan itu gue ngerasa "Kok gini pisan sih", gue ngerasanya pingin ngomong 'gue suka sama lo' tapi ga mungkin, yang ada gue cari mati.

Pertamanya sih gue ngeanggap 'ah biasa aja cuma temen' makin lama 'kok perasaan gue ke dia aneh, bukan kaya gue biasanya', dari pertanyaan yang ada di pikiran gue, berani ga berani gue coba curhat lagi sama Mas Hafizh, dia ngejawab dengan jawaban yang pertama kali gue tanyain ke dia. Gue udah gatau harus gimana lagi, gue akhirnya curhat ke sahabat cowo gue si Nabil, karena Haikal sudah menjadi orang sibuk sama kaya gue wkwk, Nabil ngejawab yang intinya terserah gue mau gimana tapi gue mikirnya pasti akhir-akhirnya sama aja kaya Mas Hafizh dan Ka Bela jawabannya.


Makin lama makin kesini, gue berusaha ngehindarin dia, dengan cara gue bales chat lama lah, padahal hp di sebelah gue dan gue lagi belajar. Bukan gue sombong ke dia, tapi gue udah kejebak di zona friendzone daripada keterusan dan buat diri gue sendiri yang sakit, lebih baik gue berhenti sampai disini.



"MEMORY MEMANG BERHARGA, TAPI KETIKA ITU HILANG TIDAK BERARTI APA-APA, LEBIH BAIK KITA MEMBUAT YANG BARU" -M. HAFIZH ZUHDI



Ya memory gue sama dia memang berharga, tapi semua hilang begitu saja saat adanya friendzone, jadi gue memutuskan untuk membuat memory yang baru bersama dia sebagai seorang 'TEMAN'








Comments