Merelakan yang Tidak Pasti

2016




Hello, gue kembali lagi hihihi....
Karena ini hari Rabu dan sekolah gue pulang 'rada cepat' :") jadi gue bisa ngepost lagi.

Lo pasti mikirnya kenapa post gue selalu 'menggalau' tapi karena emang itu yang ada di pikiran gue dan yang gue rasain wkwk.....


Terkadang gue kesel sama diri gue sendiri, kenapa gamau jujur sama perasaan gue ke dia, selalu aja gue tahan gue simpan sendiri, bahkan gue curhat cuma ke Mas Hafizh yang dia paling males kalau gue udah curhat soal cowo HAHAHA :")), ya karena dia kakak yang baik buat gue :( dia apa ya kaya gamau gue tuh mikirin apa yang seharusnya ga gue pikirin saat ini. Awalnya gue takut buat cerita ke Mas Hafizh, trauma di marahin gue nangis HAHAHA :(( sad ga sih di saat lo curhat sama kakak lo yang ada lo di marahin dan akhirnya lo nangis karena kakak lo, sumpah rasanya gaenak dan ngerasa nyesel ngapain curhat sama kakak.

Ya gue emang lagi rada galau karena someone yang membuat gue jadi uring-uringan wkwk, gue awalnya emang gamau dan ga niat tapi karena 'kebiasaan' yang membuat gue jadi nyaman sama dia. Gue sebenernya udah berusaha menjauh tapi karena keadaan yang ga mungkin mau gamau gue harus contact sama dia, sebenernya gue juga males buat berhubungan sama dia. Bukan salah dia disini, gue yang terlalu tertutup jadi orang, yang susah buat jujur sama perasaan sendiri dan cuma gue diemin gue tahan sendiri, dan gue tau akan berakhir seperti ini.

Gue tau dia orang yang asyik, baik, dan selalu buat gue gajelas ketawa karena tingkahnya wkwk, tapi disisi lain diri gue, gue udah terlalu lepas dengan diri dia yang secara ga langsung ngebuat diri gue susah buat pergi dari dia. Perasaan yang ga seharusnya ada dari gue ke dia menjadi ada karena rasa nyaman itu, entah apa yang gue harus lakuin lagi selain ngerelain dia dan menyisakan diri gue penuh penyesalan kenapa gue harus nyaman sama dia HAHAHA :")).

Lo pernah ngerasain ga sih di posisi gue? Kalau lo pernah ngerasain, apa sama dengan yang gue alami sekarang?

Comments