Kembali?

2016





Hai guys.....


Gatau kenapa gue akhir-akhir ini jadi uring-uringan gajelas, dari jadwal tidur malem gue yang menjadi kacau. Entah gue baca wattpad, baca novel, nonton youtube, dan memikirkan hal-hal yang gue anggap itu ga mungkin. Semenjak kejadian sama dia gue jadi kaya gini, berusaha menjauh tapi sekitar makin mendekat, serba salah ga sih. Awalnya gue biasa aja lama-lama makin gaenak effectnya kesini, makin ngebuat gue semakin menjadi-jadi.

Emang ga salah gue memutuskan untuk 'berteman saja' tapi di sisi lain gue juga gamau terus-terusan kaya gini, coba bayangin posisi lo di gue apa ngerasain hal yang sama? ada bedanya dikit mungkin ya. Gue type orang yang susah untuk curhat masalah hati selain ke Mas Hafizh, gatau kenapa gue soal hati susah untuk di tebak, bukan apa-apa sih tapi gue 'belum bisa percaya' kalau gue curhat selain ke Mas Hafizh, karena belum tentu kasih saran sesuai yang gue mau.

Gue gatau harus gimana lagi, gue ngehindar kaya gini makin menjadi-jadi, gue yang berusaha biasa aja tapi keadaan yang menjadi luar biasa. Ga semua harus berjalan apa yang gue mau, kalau kata Almh.Mamah Rina sih "kalau yang kamu mau nok tercapai usaha, tahap demi tahap kamu coba dan jangan nyerah sama keadaan yang ada, di jalanin aja pasti kebiasa dan enak di kamu" dari situ gue belajar mencoba kembali ada buat dia, mencoba kembali terbiasa hadirnya dia di sekitar gue.

Bukan berarti gue ga ngeanggap dia, tapi gue berusaha ga apa-apa harus ada dia, karena belum tentu dia jodoh gue HAHAHA :((, maklum ya gue stress banyak tugas, mikirin try out GO yang ya begitulah jadi begini :"))

See you besok hihihi.......

Comments