2 Years Ago : 30 November 2014

2016






Hello semua hihihi........

Kali ini gue ga banyak bercerita kejadian 2 tahun yang lalu karena 30 November 2014 gue lagi sibuk dengan ulangan harian yang banyak.


Pulang sekolah sekitar jam 4 gue baru buka hp dan bales bbm dari Mamah Rina, dan gue bales lama pisan karena gue bener-bener ngerasa cape dan males main hp. Gue cuma ngerasa hari itu banyak yang aneh aja, dan emang gue belum dapet feeling apa-apa.

Malem sekitar jam 11 gue kebangun gegara ketiduran, gue makan kebawah dengan sangat yakin ga peduli berat gue naik apa ga. Gue lagi enak-enak makan kakak gue ikutan turun mau minum, dan terus bilang "De masa kakak mimpi gatau siapa ada yang meninggal pokoknya keluarga kita" gue cuma iya-iya aja ke kakak gue.


Jam setengah 12 gue balik ke kamar check hp dan ada bbm dari Mamah Rina, cuma gue read karena gue tau jam segitu udah tidur. Gue langsung kepikiran omongan kakak gue, tapi gue ngebayanginnya itu keluarga jauh yang gue ga kenal wkwk. Gue tuh taunya keluarga gue ya itu-itu aja yang sering ketemu lah, dan akhirnya gue tertidur kembali............


So, gue lanjutin besok lagi hihihi :p

Comments