2 Years Ago : 29 Oktober 2014

2016





Hai gue kembali hihihi.....

Kenapa gue buat judul kaya gitu, yap gue lagi kangen-kangennya sama Aunty gue (re: Mamah Rina). 

Dua tahun yang lalu, tepat tanggal 29 Oktober 2014 gue masih bisa chat sama Mamah Rina, gue inget banget gue chat soal tahun baru yang rencananya di Semarang mau kumpul bareng gitu di salah satu pusat Kota Semarang yang ngeadain event tahun baru. Gue semangat pisan lah bahasnya, karena D-3 tahun baru juga ada acara tunangannya kakak sepupu gue jadi ketemu gitu semuanya.

Dari yang awalnya bahas tahun baru nyasar ke pelajaran sekolah, gue yang ngeluh susah jadi anak SMA dan sebagainya di semangatin sama Mamah Rina, di kasih motivasi biar gue semangat terus ga gampang nyerah. Gue di saat itu bener-bener ngerasa aneh sama diri gue sendiri yang biasanya gue lebih terkesan kalau ngeluh gue nangis sendiri dan itu berani cerita kalau gue cape, gue ngeluh, kaya rasanya pingin curhat semua ke Mamah Rina.


29 Oktober 2014 itu hari Rabu, di saat itu juga Mas Aji ke rumah gue gegara habis kuliah, disitu gue, kakak gue, Mas Aji ngebahas Mamah Rina cerita-cerita gimana tegasnya Mamah Rina ke Mas Hafizh sama Mas Fio. Gue belum ada firasat apa-apa saat itu, ya gue ngeanggapnya kaya cerita biasa kangen sama Mamah Rina's Fam aja sih karena udah lama ga ketemu aja sih. Tapi, malem gue mau tidur habis lihat-lihat timeline line tiba-tiba gue nangis ngerasa gue bakalan di tinggal jauh sama orang yang gue sayang, gue ngebbm Mamah Rina bilang kalau perasaan gue gaenak, Mamah Rina cuma ngejawab "Berdoa aja, semoga kita semua di kasih waktu lagi buat ketemu dalam keadaan apapun, harus menerima dan ikhlas *emot hug*".


Gue bakal lanjutin besok sampai dimana tanggal yang ngebuat diri gue ngerasa bener-bener kosong :"). Sampai jumpa besokk...............

Comments