Review I Love You From 38.000 Feet

2016






Haii.... Maaf gue baru post lagi :( karena gue lagi males sama laptop gue wkwk.....

Oh iya guys, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H. Maaf kalau gue suka lama ga post, maaf kesalahan gue yang di sengaja ataupun ga di sengaja, semoga kita di pertemukan di Ramadhan dan Idul Fitri 1438H.... Aamiin... Aamiin....


So, disini gue bakalan bahas film yang lagi buat #BAPERBARBAR buat yang nonton filmnya, kisah cinta yang awalnya ga saling kenal tapi bisa jatuh cinta satu sama lain. Yap, apa lagi kalau bukan I LOVE YOU FROM 38.000 Feet, gue nonton itu film udah 5 kali lebih dan ga bosen-bosen. Di film itu banyak pelajaran yang bisa gue ambil buat kehidupan gue sekarang dan nantinya, kaya gue harus bisa jadi Aletta (Michelle Ziudith) yang ceria tapi sebenernya ada kesedihan yang di sembunyiin, jadi Arga (Rizky Nazar) yang pendiem, cool, tapi bisa bijaksana deadline tugas yang dia kerjain, jadi Rimba (Derby Romero) yang bisa ngerelain seseorang tanpa harus ribut, Bugy (Ricky Cuaca) yang selalu buat keadaan seneng, ketawa, ga sedih, Tiara (Amanda Rawles) yang ngerelain ya gitu deh :p dan Jonah (Tanta Ginting) yang masih bertanggung jawab dengan tugasnya walau pun saat itu ada masalah diantaraaa.........(?) Gue gamau spoiler wkwk... :p

Waktu awal novelnya keluar yang di tulis sama Mommy Tisa emang udah niatan mau beli dan mau nonton filmnya juga. Gue ngestalk tuh instagramnya Ilyf38000feet terus Rizky Nazar sama Michelle Ziudith gimana sih nanti kalau jadi filmnya, dan gue tertarik buat nonton. Gue type orang yang sama film Indonesia respect cuma niatan nonton ke bioskopnya males aja karena rumah gue sama bioskop lumayan jauh, dan Ilyf38000feet ini gue semangat mau nonton, dari awal yang nobar printscreening di Semarang gue nyari tiket dan dapet :') dan sampai akhirnya 5 Juli 2016 udah ada di bioskop seluruh Indonesia. Gue nonton sama nyokap dan kakak gue, rela antri sepanjang kereta api demi Ilyf38000feet.

Gue kalau di ajak nonton film kadang bukain hp lihat notif yang masuk, dan film Indonesia yang gue tonton tanpa lihat hp sama sekali itu AADC2 sama ILYF3800FEET. Karena menurut gue pribadi ada scene yang buat gue kebayang-bayang HEHE :(, dan awal nonton gue baper sih cuma gabisa nangis sampai akhirnya gue nonton yang ke-3 kalinya baru nangis wkwk, btw nyokap gue aja nonton nangis HAHAHA.........


Gue suka sama Arga-Aletta (Arletta), chemistrynya bener-bener buat gue ngerasa itu real, itu kejadian di dunia nyata bukan di film aja. Dari cara actingnya Rizky sama Michelle yang bener-bener buat gue #Baperbarbar #DemamILY sampai sekarang. Gue juga suka banyak dialog di film ini yang ngena buat gue, jadi quotes gitu ceritanya :3, di kamar gue udah banyak quotes film ini yang gue tulis tangan terus gue tempelin di sterofoam yang nempel di kamar gue dengan quotes Ilyf38000feet.

Soundtracknya juga gue suka pisan pisan pisan, simpel lyricnya tapi ngena di hati gue. Masih banyak sebenernya yang mau gue review tapi karena ga mungkin gue kasih tau semuanya kan, nanti gue spoiler namanya wkwk, jadi semua pada nonton I LOVE YOU FROM 38.000 FEET di seluruh bioskop di kota lo, harus ikutan #Baperbarbar #DemamILY, di jamin lo bakalan ketagihan nonton film ini.

Gue kasih trailer I Love You From 38.000 feet sama soundtrack film ini :p dan quotes sebagiannya(?)














Sekian dulu dari gue, dan inshaAllah selama gue ga sibuk bakalan ngepost lagii.... Doain aja ya guys!!! See you again.........





Grüße

Farida.

Comments