Senior Year?

2016





Hai gue balik lagi, maaf udah lama gue ga ngepost gue ngerasa akhir-akhir ini diri gue kembali kacau entah apa yang gue rasain itu hampa bagi gue dan sama sekali ga menarik buat gue bahas.


So, gue sekarang resmi jadi murid tertua di SMA yap, gue udah kelas XII. Dimana gue bakalan ngerasain stressnya kehidupan SMA yang cuma hitungan bulan buat gue menuju kuliah dan masa depan gue. Gue ngerasa belum siap untuk memasuki dunia baru itu, dunia dimana gue ga teratur tidur, bisanya nangis tiap malem kalau gue cape sama semuanya, ngeluh ke Mas Hafizh cape ini itu, dan lain-lain yang bakal gue rasain nantinya.

Gue ngerasa terlalu cepat gue untuk memasuki dunia akhir sekolah gue dengan seragam putih abu-abu, yang dimana gue ngerasain keras, seneng, bahagia, pahitnya kehidupan SMA yang bakalan berakhir di Ujian Nasional SMA 2017, melewati graduation, dan gue resmi jadi alumni SMAHA, berpisah sama ZESTIEN yang 3 tahun SMA menemani gue setiap harinya. Dari situ pula kami semua menjalani kehidupan masing-masing di kampus yang berbeda-beda.

Akhir-akhir ini gue suka ngebayangin gue kuliah gimana ya, temen-temen gue juga gimana nanti kuliahnya. Gue paham pasti gue sama temen-temen udah menjalani kehidupan masing-masing, kehidupan di masyarakat luas yang gue harus jalani dengan sabar, ikhlas.

Gue cerita ke Mas Hafizh banyak hal dari gue pingin ke kampus ini dengan jurusan ini, gue cerita soal perasaan gue ke cowo yang gue suka, gue kangen nyokapnya dia, kangen dia dan Mas Fio. Gue selalu inget pesan dia 'kalau kamu mau sukses, harus menerima perubahan yang ada', dan gue berusaha buat menerima perubahan yang bakalan gue alami nanti di kelas XII.

Gue percaya sama diri gue sendiri kalau gue bisa ngelewatin kelas XII dengan usaha diri gue sendiri. Gue percaya karena banyak keluarga yang selalu support gue untuk yang terbaik nantinya. Walaupun gue sama Mas Hafizh jauh Semarang-Cirebon, tapi gue sama dia percaya ada Allah yang selalu melindungi gue, membantu gue di saat gue susah maupun senang.

Gue bukannya gamau percaya sama orang lain, tapi gue sama dia punya pengalaman yang sampai sekarang gue sama dia ga begitu percaya sama orang lain, tapi gue sama dia berusaha biasa aja sih.

Gue mau bilang ke Mas Hafizh, makasih buat selama 16th ini ada di kehidupan gue dari kecil gue sama dia selalu diem-dieman tapi ya ngobrol juga sih-_- sampai sekarang gue udah mau 17th dan dia 16th masih selalu ada buat gue dan support gue apa adanya, walaupun gue sama dia kalau ketemu selalu adu bacot, geplakan, desekan, berantem, tapi gue tetep sayang sama dia. Thank you for saving my life, Mas Hafizh!! :p

Kakak sepupu terbaik :p






Grüße

Farida.



Comments