Ramadhan 3: Buka Bersamaaaa!!!

2016




Hai gue kembali lagi bersama project Ramadhan gue tapi bukan tips sih hehew....

Jadi kemarin Selasa gue habis bukber sama anak-anak Ambalan sekolah gue, berawal dari rapat bahas DKR yang gue ga ikut karena sakit :( dan ada info mau ada bukber hari Selasa. Pertamanya gaada kabar sama sekali dari Dika, kayanya adem ayem gitu lah ya cuma minta uang urunan sih wkwk tapi soal makanan dan siapa aja yang ikut gaada info sama sekali, gue udah males awalnya ikut.

Sehari sebelum bukber, berarti hari Senin gue ngeline Dika gimana kabar selanjutnya tuh buat bukber akhirnya Dika bilang 'set5 di aula', nah gue udah mulai tertarik buat ikut (padahal gue udah bayar waktu terima raport hehehw) dan sampai di hari bukber yaitu Selasa, gue bbm Wina sama Beldi pada lama jawabnya gue degdegan jangan bilang gue doang yang cewe :"). Akhirnya gue ngeline Isma, Vingga, Anggit dan mereka ikut jadi gue niat ikut juga wkwk, gue udah di sekolah jam 16.15 dan ada Safira, Yulya, Maulida. Gue sama Safira di lobby sekolah ngadem biasa, dan Dika telpon gue minta temenin ambil makanan buat bukber sama Safira dan Vio.

Asal tau aja gue sama yang ambil makanan baru sampai sekolah pas buka puasa :"), ya jadi gapapa sih hihihi...

Habis makan takjil, shalat maghrib semua tuh kecuali yang cewe lagi dapet ya ga shalat. Habis shalat kita makan tumpeng nasi gudangan, dan itu asli gue paling suka sama makan bareng-bareng buat lingkaran. Lo yang anak Pramuka pasti tau gimana cara makan ala-ala Pramuka, nah gue suka cara makan kaya gitu rasa kebersamaan, kekeluargaannya ada bagi gue.

Setelah makan biasa lah chit-chat sana sini, main sama Khansa anaknya wakel gue Bu Pita yang juga Pembina Pramuka sekolah gue. Sampai akhirnya kita pun pulang ke rumah masing-masing, tapi ga lupa biasa kita foto-foto dulu HAHAHA :")

DA SMAHA'16

TERIMA KASIH BUAT BUKBERNYA!!! :D



Comments