I Miss The Old You

2016




Udah 2 hari gue sama Mas Hafizh diem-dieman, gue gatau apa sepenuhnya salah gue atau salah dia. Kita awalnya baik-baik aja, enjoy bercandaan, ga ada masalah sama sekali diantara kita berdua, dan entah gimana awalnya gue ngerasa dia beda, bukan dia yang gue kenal seperti biasanya. Gue ngerasanya dia beda karena seseorang yang baru hadir di hadapan dia.

Gue biasa kalau dia bilang kaya gitu ke gue, tapi entah kenapa kemarin itu bener-bener gue ga suka dia ngomong gitu ke gue. Gue ngerasa kenapa dia bisa bilang gitu ke gue. Kalau lo kepo kata-katanya, intinya yang ga enakin aja sih. Bukan gue baper, tapi ga biasanya aja dia kaya gitu. Aneh.

Gue coba biasa aja, coba netralin keadaan yang ada saat itu tapi entah kenapa yang gue lakuin itu sia-sia dan ga ada gunanya. Akhirnya gue ga peduli dan gue cuma mikirnya gue salah bukan dia yang salah, gue nyalahin diri gue sendiri tanpa dia tau gimana reaksi gue saat dia bilang kaya gitu ke gue.

I don't care, dia mau penampilannya sekarang gimana karena itu harus dia lakuin, dan gue bangga dia bisa jadi capaska di kotanya, bukan gue aja sih keluarga yang lain juga bangga termasuk Mamah Rina di Surga hehe...

Gue kangen di masa-masa kecil dulu, gue sama dia yang diem-dieman kalau ketemu awal akhirnya juga berisik sih wkwk. Yang paling gue inget waktu kumpul lebaran itu di rumah eyang lin, ada sepeda adik sepupu gue Karina di pake sama Mas Aji, Mas Yoga dan Mas Fio, dia cuma ngelihatin sambil makan nastar dan ketawa.

Keadaan gue sama dia sekarang mulai membaik sih, tapi gue masih rada bete ke dia HAHAHA, ga sih tapi gue tetep sayang dia kok mau gimana pun dia di mata orang lain, dia tetep kakak terbaik gue dan musuh terbaik gue HAHAHA :"). Gue kangen dia yang dulu sih sebenernya, dan fyi aja gue gaada topic buat ngeblog karena gue lagi mikirin soal ini.





Grüße

Farida.





Comments