Happy Birthday Fani!!!

2016




Haiii.... Gue kembali lagiii, maaf kemarin ga ngepost gue lagi males buka laptop dan asyik sama novel-novel gue wkwk :3


Jadi di post kali ini ada yang beda, karena adik tersayang gue hari ini ultah. Kalau lo baca post sebelumnya, lo pasti tau siapa orangnya. Yap si Fani anak Indramayu yang nyasar ke Cirebon. Dia hari ini ulang tahun, dan gue sama anak gc ngerjain dia dari semalem, yang berujung dia nangis wkwk :3. *maafkan teteh*

Jadi awalnya, salah satu temen gue si Sya ngechat di mc yang gaada Fani dan bilang rencana dia. Gue sih oke-oke aja, yang lain juga setuju sampai akhirnya Lusi ngechat di gc bilang kalau Fani muka dua dan sebagainya. Akhirnya disitu lah kompor terjadi, gue ngakak karena gue ga ikutan biar Fani ga curiga kalau di kerjain HAHAHA.

Fani cerita ke gue kenapa itu marah-marah, gue dengan santainya bilang gatau padahal gue tau :3. Jam 00.00 gue ngeucapin dia lewat personal chat dan anak gc di group habis sahur. Fani di kerjain gue seneng ngelihat dia terlalu polos untuk di kerjain wkwk :3.

Rara sama Sya salah satu anak gc yang ter-gatau lagi gue harus berkata untuk dia seperti apa :') ngerjainnya buat anak orang nangis wkwk :') yang Rara bilang Fani muka dua dan Sya PHO :").

HAPPY BIRTHDAY
ALIFIANI MAUDIA 







Soal Ramadhan Project, gue bakaln post besok inshaAllah :D

See you guys!!



Grüße

Farida.

Comments