Good Bye Sophomore!

2016



Hoilaaa gue kembalii...

Ga kerasa gue udah mau jadi Senior di sekolah, masa-masa gue di tingkat kedua di SMA sangat mengasyikan dan menyedihkan juga sih.

Banyak pengalaman yang gue dapet di kelas XI ini, dari gue yang mulai mengerti gimana masa susah dan masa peralihan dari freshmen ke sophomore yang membuat gue pusing sendiri, dan sering sakit HAHAHA :3.

Gue menyadari banyak hal yang ga bisa gue lupain di kelas XI ini, dari gue mulai mengenal dia, kompak kalau ada event sekolah, ngerjain pr bareng di sekolah tiap pagi, dan masih banyak lagi yang ga bisa gue lupain. Masa peralihan dari gue yang kelas X selalu rajin bawa buku lengkap dan kelas XI jangan di tanya gue ke sekolah bawa buku apa.

Kelas XI ini ngebuat gue juga stress, nilai-nilai yang harus gue perjuangin untuk masa depan gue nantinya kuliah dimana. Berat rasanya, tapi gue coba enjoy aja ngejalaninnya. Kalau gue bawa stress ga bakal ada yang gue pahamin untuk mengejar itu semua HAHAHA.

Gue ngerasa di kelas XI ini gue semakin males untuk sekolah, karena banyak tugas dan pr yang menghantui pikiran gue. Tapi gue udah mencoba semangat tetep aja males terus wkwk.

Banyak tugas yang ngebuat gue harus berbagi waktu untuk tugas dan tidur. Dari buat film pendek, kerja kelompok, dan tugas-tugas lain dengan deadline yang sangat bertabrakan satu dengan yang lainnya. Jadi tantangan tersendiri buat gue di masa sophomore ini, mungkin di senior lebih menantang lagi? Tunggu saja nanti.

Masa yang gabisa gue lupain di benak gue, banyak event yang menurut gue itu sangat mengasyikan untuk di kenang. *apasih far*

Live In, banyak pengalaman yang bisa gue ambil hikmahnya dari kegiatan itu. Dari gue apa-apa mandiri, yang bener-bener gue serasa anak kost yang kudu hemat biaya hidup selama seminggu penuh. Tapi menurut gue itu tantangan tersendiri yang harus gue hadapi, jalani, dan harus gue syukuri juga.

Study Tour, ini juga banyak pengalaman yang berkesan buat hidup gue. Liburan ke luar kota bahkan luar pulau sama temen-temen satu angkatan yang membuat kesan tersendiri buat gue, yang biasanya liburan sama keluarga ini sama temen-temen satu angkatan, walau pun salah satu dari kami ada yang ga bisa ikut karena musibah hehe.

Sophomore, membuat cerita tersendiri di masa SMA gue. Cerita pengalaman hidup, cerita keseruan sama temen-temen, dan cerita untuk gue kenang nantinya.

Good Bye Sophomore!

Welcome Senior!

Good Luck Zestien'16 yang mau menghadapi kerasnya kehidupan di SMA ini.

Selamat berjuang di SNMPTN 2017!!

Zestien'16


Grüße

Farida.


Comments