The False Connection 5

2016




Anet'POV

Banyak hal yang gue gatau soal Ito, dia cowo yang baik menurut gue tapi banyak hal yang gue gatau soal dia, dia kadang baik dan kadang buat gue penasaran. Jujur gue pingin ngomong ke Ito soal hubungan gue sama Ito, gue gamau hubungan gue kaya temen gue Hafizh sama Bella. Kenapa gue bilang gitu? Ya karena mereka ada masalah yang seharusnya bisa di selesaiin tapi mereka entah gimana, gue gatau juga.

Ito cowo yang pertama kali buat gue jatuh cinta pandang pertama, apasih gue gajelas. Ito yang bisa ngeubah gue jadi cewe yang terbuka ke banyak orang, dia ngeajarin gue berbagai macam hal yang seharusnya gue coba dari dulu.


Author'POV
Anet cewe yang polos soal cinta, apa lagi soal cowo, orang soal nyontek aja dia ga ngerti L, cewe yang pertama kali Ito kenal sebaik dia. Entah motifnya apa Ito bisa gitu, pingin w geplak tuh Ito HAHA :(


Hafizh'POV
Gue jalan ke arah kantin, eh tapi gue ngelihat itu manusia sok jutek tapi berhati yupi temen gue si Ito murung kaya anak belum makan seminggu. Gue mau samperin tapi gue lihat ada makhluk gaib di sebelahnya siapa lagi kalau buka itu si cewe alay, lo readers tau semua kok pasti-_-. Tapi gapapa gue samperin aja.
Hafizh labil :(
“To, gue butuh sambel nih ada cabe ga lo?” kata gue sambil ngelihatin itu cewe alay
Dan asal tau aja habis gue ngomong gitu Ito ngakak, ya emang gue sengaja sih-_-.
Itu anak alay ga pergi pingin gue usir tuh, tapi gue masih punya hati.
“Lo apain Anet to?” kata gue sok nyindir wkwk
“Oh gue ga sengaja meluk cewe, tapi jujur Fizh gue pingin mandi 7 kembang gatel badan gue jadinya” kata Ito sambil ngelihatin itu cewe alay
“HAHAHANJIR To, gue sam Jiel cariin kembang dulu dah, lo ke toilet sana mandi 7 kembang biar najis lo ilang” kata gue sambil ngakak


Ito'POV
“Fizh selamatin gue kek” batin gue, ini cewe alay napa sih ngedempelin gue mulu, gatel-gatel gue -_-
“Itoo kok kamu gitu sihhhhhh” kata cewe alay sebelah gue, jujur gue males bilang namanya, serasa gimana gitu gue-_- pengganggu hidup emang.
“Bodo amat, dah gue mau ke toilet. Lo mau ikut juga?” kata gue jutek.
“Aku tunggu di depan aja ya To” kata Zia ke gue
“Mau lo di depan, pergi ga peduli gue Zi” kata gue sambil jalan ke toilet.
Cobaan apa lagi ini, soal Anet aja belum selesai ini cewe masih aja nempel ke gue. Ito kan anak baik kenapa ketemu makhluk kaya ini cewe sih. Pingin gue buang jauh-jauh itu cewe.



So, gue baru bisa segini HEHE masih ada lanjutannya banyak santai, tapi gue ngepost seminggu sekali okay :3


Grüße

Farida.

Comments