O-Y?

2016



Hai gue kembali lagii....

Akhirnya gue ada mood buat nge-blog lagi, setelah kakak terganteng gue si Mas Hafizh kentang memberi semangat gue balik lagi, love you mas!! wkwk

D-1 sebelum Kartini's Day, Mas Hafizh tiba-tiba bales chat gue yang udah kaya sarang laba-laba kali di WhatsApp dia :"), terus gue cerita banyak lah ke dia, apa yang gue alami akhir-akhir ini. Gue juga suka bilang ke Mas Hafizh ga boleh ninggalin gue pokoknya, kudu pisan temenin gue.


Pokoknya kemarin gue tuh di nasehatin sama Mas Hafizh soal banyak hal, yang gue ga boleh nyerah gitu aja, padahal gue bisa dapetin apa yang gue mau termasuk DEADLINE yang udah menanti gue di akhir Mei, padahal gue tanggal 4 Mei ada acara di sekolah gitu, 9-13 Mei gue Study Tour, dan tanggal 23 Mei - 3 Juni (kayanya) udah UKK, gue jadi kepikiran dan pilih mundur aja tapi sekali lagi itu manusia kentang semangatin, jadinya gue semangat wkwk. 

Karena ga perlu doi yang semangatin lo, kalau kakak cowo lo sendiri bisa jadi penyemangat lo(?)

Terus gue lagi suka sama salah satu pocket camera punya samsung, gatau gue suka aja wkwk dan gue ngesearch terus gue ss dan kasih ke Mas Hafizh =))


Adik yang baik




Terus gue sama dia kaya ngebahas sesuatu gitu lah, bertukar pikiran wkwk. Dari ini ke itu dan lain-lain, 


Gue tiba-tiba di ajak temen gue ke salah satu kedai sate terenak yang gue suka dan gue nantikan(?). Kalau tau Kak Arief Muhammad sama Ka Tipang, pasti tau kan Oppai Yakitori, nah gue lagi diajak temen gue kesitu. Karena gue adik yang baik kepada kakanya, yaudah gue pamerin tuh wkwk. Dan gue ngakak beneran Astaghfirullah :").


Jujur gue ngakak

Gue gatau motifnya apa, padahal gue udah bilang gausah di bayangin :") tapi gue tetep sayang sama kakak gue yang satu ini. Udah gue tawarin mau oleh-oleh apa di jawabnya anti mainstrean, terbaik lah dia :")


Gue besok kalau ga pergi ngelanjutin pesenan Anet, so tunggu sajaaa....



Comments