New Page

2016




Hai....
Gue kembali lagi :3 sebenernya gue lagi vakum cuma adik tersayang (re: Anet) maksa gue kudu ngepost yaudah karena gue sebagai teteh yang sayang ke dia, gue ikutin permintaannya.

Gatau gimana lagi, gue seneng aja di April ini. Banyak kejadian yang nano-nano buat hari-hari gue.
Dari yang gue ribut sama Hafizh -_- tapi gue ribut sama dia tiap hari ada sih wkwk , Mas Fio cerita ke gue banyak hal, Anet yang menceritakan kesehariannya yang super duper buat gue ngerasa pingin tidur kalau dia cerita, karena seperti dongeng, dan Ka Bela yang bahas Korea dan sebagainya sama gue.

Banyak hal sih sebernya, oh iya termasuk my best partner di EMD si Dhea :( udah lama karena kesibukan masing-masing akhirnya bisa kembali lagi wkwk, bahas mantan utamanya.

Banyak hal yang gue gabisa ceritain sih, tapi bagi gue itu hal yang ga pernah gue lupain.

Oh iya, nih gue ada temen sih namanya Haikal ya gue kenal dari dulu SMP sih, cuma karena alasan yang sama dengan Dhea jadi jarang chat wkwk, dan gue isengan tuh ngerequest gitu ke dia eh beneran di buatin bukan di buatin sih, dia nge-cover HAHA :3 MAKASIH KAL!!!




Maafkan kal :3



Sebenernya masih banyak sih, cuma gue lagi bingung sama jadwal sekolah yang beracakan(?)

Gue bakalan lanjut lagi besokk.........






Grüße

Farida.

Comments