Merelakan Segalanya

2016



Sesuai janji gue tadi pagi menjelang siang(?) gue ngelanjutin lagi.....


Gatau gue akhir-akhir ini pingin menyendiri dari orang banyak, bukan karena gue males sama rame atau apa, tapi gue ngerasa hidup gue terlalu flat

Kerjaan gue sehari-hari belajar, main hp, ngeblog, baca wattpad, lanjut cerita, dan gue belum menemukan asyiknya kegiatan gue itu, dan sampai akhirnya gue lagi ngebaca salah satu blog kesukaan gue akhirnya dapat ide buat gue ga kaya gitu tiap hari.

Gue ngerasa aja gue harus ngerelain apa yang gue punya sekarang ke orang lain, yang gue sendiri belum begitu kenal orang itu. Gue yang biasanya males namanya curhat soal perasaan ke orang lain, akhirnya gue curhat ke Anet sama Dhea, ya emang sih topiknya beda tapi gue ngerasain itu semua.

Lo pernah ngerasa ga, di saat lo butuh support dari orang yang lo sayang, tapi orang itu menjauh dari lo sementara karena alasan yang sebenernya bukan urusan buat gue sama seseorang itu? Gue lagi ngerasain itu sekarang, yang buat gue males ngelakuin hal-hal yang buat gue semangat lagi.

Gue harus ngerelain dengan sangat terpaksa, gue gatau motifnya 'orang lain untuk ngehasut' dia sampai segitunya ke gue, dan dimana akhirnya gue gabisa tahan nangis deh ya :")

Gue kalau udah nangis bawaannya makin males ngelakuin hal, dan anehnya gue kalau nangis itu udah bener-bener di puncak pikiran gue dan gue ungkapin lewat nangis. Ga keitung gue udah nangis berapa kali selama 2 minggu terakhir ini.

Gue ga nangis soal yang dulu, gue aja udah ga peduli soal yang dulu, karena ngapain gue stuck di orang yang bisanya buat sakit hati gue.

Gue jadi keinget apa kata Mas Hafizh "Ikutin kata hati kamu, jangan pikirin omongan orang lain" dan akhirnya gue memutuskan untuk berhenti aja.

Dan kebetulannya, novel yang gue tunggu-tunggu dateng wkwk, di bagian novel itu ada kata-kata yang gue suka lah, (gue bakalan bahas ini di post selanjutnya). 

Gue bakalan udahan dulu, besok UH Sejarah dan Kimia menanti, jadi gue mau belajar.

Gue barusan habis ngestalk salah satu OA di Line dan dapet kata-kata kaya gini.




"AKAN KU BIARKAN HATI INI BERTARUNG, HANYA ADA DI DUA KEMUNGKINAN, KAU ATAU AKU YANG AKAN MENYERAH"

Comments