Hampa

2016




Hai.... Gue lagi bosen pelajaran jadi diem-diem gue ngeblog HAHAHA :3

Gatau kenapa akhir-akhir ini gue ngerasa hidup gue hampa, kaya ada yang hilang dari diri gue yang entah apa gue sendiri gatau. Perasaan aneh sering terpikirkan di benak gue(?) anjir bahasa gue :"). Gue sering bilang ke Mas Fio sama Mas Hafizh 'Mas, jangan tinggalin aku ya'. Jujur gue sendiri gatau motivasinya ngomong gitu ke mereka, gue takut kalau tiba-tiba gue pergi dari mereka, idk tapi gue ngerasa aneh aja sekarang.

Gue kangen masa kecil gue sama mereka semua, ga ngerti soal gadget cuma ngerti lari-larian kalau ketemu, rebutan makanan, rebutan robot-robotan :"), rebutan banyak hal sama mereka. Gue inget waktu ketemu mereka gue masih SD dan ada kue kering ala-ala lebaran yang biasa aja, gue rebutan sama Mas Hafizh, dan gue kalah :") kalah tenaga wkwk.

Gue kangen masa itu dimana gue ga mikirin soal cowo selain keluarga besar gue, ga mikir gimana jodoh gue entar, ga mikir gue gimana nanti, cuma mikir main aja.

Banyak hal yang gue pingin ulangin semua sekarang di umur gue sekarang, pingin tubrukan kalau rebutan mainan sama Mas Hafizh dan gatau lagi banyak lah, gue kalau udah gini pingin peluk mereka berdua, mereka yang buat gue bisa senyum tiap hari banyak lah.

Gue sebenernya mau kasih foto yang buat gue ngakak sendiri sih, tapi gue ga tega sama Mas Hafizh :3, dia terlalu unyu di foto itu HAHAHA :3.

Pokoknya Mas Hafizh beda lah sama yang sekarang, tapi dari dulu dia tetep ganteng kok :) di bayar buat berkata seperti itu.


Gue lanjut nanti malem di rumah, soalnya gue takut ketauan guru walaupun ga ketauan, duduk gue terlalu strategis buat tidur, makan, baca novel, main laptop HAHAHA.

Comments