Coming Soon?

2016




Hai....
Gue kembalii wkwk....

Gatau gue lagi seneng karena gue lagi ada project dan gue bener-bener kaya gimana ya kaget, kaya ga percaya gue bisa kaya gini sekarang. Ya gue gatau harus bilang apa sih, pokoknya gue mau ngeucapin makasih sama Mas Hafizh dan Anet. Mereka yang bener-bener support gue dari nol sampai bisa kaya gini, dari gue males ngelanjutin Anet semangatin gue, gue males-malesan Mas Hafizh ngomelin bukan ngomelin sih tapi ya gitu lah wkwk...

Gue ga nyangka beneran, dari awalnya gue gaada niat buat ngeblog lagi sampai niat gue balik, ga yakin buat project itu tapi Anet semangatin gue terus biar lanjut. Gue juga ga begitu ngerti bahasa baku karena gue ya lebih suka gaya gue sendiri, tapi berhubung project itu membutuhkan jadi gue mau gamau harus ngeedit semua bahasa yang rada ga pas gitu dan gue bener-bener gaada waktu jadi gue minta bantuan Mas Hafizh wkwk....

Gatau gue seneng aja pokoknya, di support dua orang yang turut penting di project gue ini. Gue mungkin ga sering ngepost blog karena ngejar deadline gue.

Kalau project gue udah jadi, bakalan gue umuminn...


See you guys....

Comments