Ciri-ciri Doi PHP

2016





Hai, gue kembali ke dunia kedua gue *apasih far*, gatau gue barusan habis dari toilet sekolah dan kepikrian buat ginian. Pengalaman sendiri engga sih cuma sedikit aja wkwk.....

Jadi buat lo semua yang kena php, sebenernya bukan salah lo sepenuhnya bisa salah gebetan lo juga. Bukan lo yang berharap lebih tapi doi lo yang kadang buat lo makin berharap(?).


***

Nih dari pengalaman gue saat doi mulai php-in gue, tapi sayangnya doi gagal buat gue php HAHAHA, gue bukan orang yang suka berharap yang tidak pasti, apalagi soal doi HAHA. Sabar ya yang pernah ngerasa php-in gue tapi gagal, poor you.


Sifat doi kalau udah mau php-in lo :

1. Dia mulai lama bales kalau chat sama lo

Jadi buat lo semua yang pernah kaya gitu, doi lo sebenernya nyari cewe lain yang lebih asyik dia ajak chat daripada chat sama lo, mungkin lo ngebosenin chat sama doi lo, atau emang doi lo palyboy kelas kakap. Kalau doi lo udah mulai gitu, saran gue lo tanya ke sahabat terdekat doi dan kepoin informasi soal doi lo lagi deket sama siapa.

2. Dia kalau ketemu lo buang pandangan

Biasanya, kalau lo sama doi ga sengaja ketemu di suatu tempat, misal sekolah. Lo sama doi pasti senyum menyapa HAHAHA, dan lo sama doi jadi salting sendiri. Nah dari situ lo bisa bedain gimana doi lo kalau ketemu lo di sekolah atau dimana pun lo ketemu doi, Nah kalau udah gitu, lo harus berusaha cuek juga ke doi lo, biarin kalau temen lo atau sahabat doi bilang 'eh kok sombong sih sama DIA' lo gausah peduli dengan kata-kata itu

3. Dia udah ga perhatian sama lo

Dari lama bales chat lo, buang pandangan kalau ketemu lo, nah ini yang ketiga. Biasanya doi perhatian ke lo, care sama lo, dan tiba-tiba cuek sama lo. Tanda tanya besar kan? Nah dari cara dia perhatian ke lo tiba-tiba ga perhatian, lo harus sok-sokan ga peduli sama perhatian dia, dan buktiin ke dia kalau lo bisa tanpa dia. Daripada doi tiba-tiba ninggalin lo, dan lo ga siap terus galau. Lo bakalan dianggap terlalu berlebihan ke doi.

4. Doi tau-tau punya pacar

NAH INI BAGIAN BUAT LO NYESEK HAHAHA......
Lo udah lama ga chat terus tiba-tiba ada orang yang kasih kabar ke lo dan doi udah ada pacar, lo nyesek? pasti, nah kalau udah lo kena bagian ini, siap-siap aja lo move on dan lo bakalan kebayang semua perhatian doi ke lo. Kalau udah gini sih tergantung dari diri lo gimana caranya lo harus move on dari doi.

***

Nah itu sih menurut versi gue, kalau doi udah mau php ke lo. Jadi lo harus waspada sama sifat-sifat doi yang berubah ke lo, dan lo juga harus siapin diri lo biar lo ga terjebak di nomor 4.

Sekian dari gue, gue bakalan lanjut lagi gatau kapan, karena gue udah sibuk sama UH lagi....


SEE YOU........

Comments