H?

2016



Haiii.....

Gue balik lagi, bukan ngepost kok hehe tapi gue udah buat lanjutannya banyak, gue post habis gue uts jadi tunggu saja.

Gue gatau kenapa pingin post soal LDR (Long Distance Relationship).

Bagi gue LDR tuh bukan ke pacar, tapi bagi gue itu LDR ke semua keluarga besar gue yang berada di dunia ini *apasih*.

Kenapa gue bahas LDR? Ga, gue lagi ga mengalami LDR bersama pacar =)) *guegapunyapacar* HAHA -_-, LDR menurut versi gue adalah dimana gue deket sama saudara gue dan itu yang paling bener-bener deket ya semua sih sama jauh tapi urusan yang itu beda.

Hafizh? inget kan sepupu gue yang gue sering bahas di blog gue, kenapa dia sih? ya gue sama dia LDR, ya gimana bingung gue jelasinnya tapi intinya gitu =))

Gue bisa ngepost ginian karena gue lagi kangen sama Hafizh dan bener-bener kangennya sama dia, dia tuh serasa kakak, musuh, temen, dan sahabat gue sendiri. Gue sama dia selalu akur padahal gue sama kakak gue kalau akur juga bisa di bilang ga sering dan Hafizh juga sama ke adiknya dia, banyak yang bilang gue punya kesamaan sama Hafizh :(.

Contohnya nih :

Gue sakit kan eh temen dia bilang Hafizh juga sakit, dan sebaliknya kalau Hafizh sakit gue juga ikut sakit, terus gue lagi keselnya sama orang dan gue ngomel-ngomel ke Pijanet dan dia bilang Hafizh wajahnya juga kesel, dan lain-lain.

Gue kalau mau cerita soal Hafizh ga cukup kalau langsung jadi gue potong aja sih wkwk, segini dulu besok gue lanjutin....

Grüße

Farida.

Comments