H? : 2

2016



Haiii.....

Gue balik lagi *tebar senyum*  disini gue bakalan ngelanjutin orang yang gue kangenin.

Hafizh Hafizh Hafizh......

"Kenapa Hafizh terus sih Far? kaya gaada yang lain" 

Pertanyaan yang sering gue dapetin di sekitar gue termasuk di question ask,fm gue, bukan gue gaada ide lagi tapi emang buat akhir-akhir ini gue bakalan bahas dia karena ada something gitu deh....

Ya Hafizh bisa di bilang penyemangat buat gue, dia yang jutek, cuek, ngeselin, dan masih banyak kata temen-temen dia bagi gue Hafizh ga kaya gitu, ya mungkin karena gue udah dari kecil kenal sifat Hafizh jadi gue ngeanggap biasa aja.

Hafizh itu bagi gue adalah inspirasi(?) ya kalau yang tau Hafizh paham dia gimana, nah gue harus bisa ngeposisiin diri gue ke dia sebagai adiknya dia kakaknya dia temen dan sebagainya. Waktu gue ga buat Hafizh aja, gue masih rutinitas biasa sehari-hari cuma gatau kenapa gue juga akhir-akhir ini overthink jujur gue sendiri gatau kenapa bisa gitu.

Akhirnya gue menemukan jawaban itu semua di saat Denta sepupu gue cerita, disitu gue bener-bener kacau, pingin marah, ngatain, dan lain-lain yang akhirnya gue bisa ungkapin lewat nangis semaleman buat mata gue beler dan ah tau kan gimana orang kalau nangis-_-

Di saat itu gue kaya mikir sendiri "tau apa sih kalian tentang Hafizh, baru kenal bentar setahun belum ada udah kaya gitu" ya gue ga nyindir ini -_- gue cuma cerita apa yang gue rasain aja HAHAHA :)

Dari gue 15 tahun kenal sama Hafizh aja gue ga pernah namanya 'ngatain' dia pake bahasa yang gaenak buat di denger bahkan itu kena ke perasaan, ya kalau gue bercandaan sama dia emang sukanya 'ngatain' tapi batas wajar bercanda-_- ga kena sist bro ke perasaan, nyakitin weh gue aja yang di ceritain emosi sendiri kesel sih tepatnya-_-.

Hafizh tuh bisa di bilang lebih bisa nutupin sedihnya dia atau apa yang dia rasain dari pada gue, dan gue belajar semua ke dia dari sifat gue, cara gue ngehadapin sesuatu, dan entah apa banyak hal yang gue lakuin belajar dari dia.

Dan di saat gue bener-bener kangen sama dia, gue ngepost di IG dan buat captionnya nahan nangis, Yang gue maksud ini buka aja....


Gue gamau nangis nulis ini, jadi segini dulu gue nulisnya bakalan lanjut nanti Jumat kayanya...


See you.......


Grüße

Farida.

Comments