The False Connection 4

2016




Denta’POV

“Anet lo gapapa kan?” kata gue khawatir, gue lihat dia kaya bener-bener di sakitin sama Ito jujur gue gatau mereka ada hubungan apa mungkin pacaran? Mungkin.
“Woi Dentaaa” teriak Hafizh dari depan kelas
 “apa? Diem lo sahabat lo nih nangis” kata gue
“Hah? Siapa? Anet? Eh dia napaaa” kata Hafizh dengan wajah panik dan ngehampiri gue sama Anet yang berada di belakang kelas.
“Gue gatau, tadi gue ke kantin berdua nah Ito sama Zia lagi pelukan dan Anet lihat terus langsung lari balik ke kelas eh taunya nangis” jelas gue.
“Oh gue paham” jawab Hafizh dengan santainya, “eh gue keluar kelas bentar” kata dia lagi.

Hafizh pun berlari segera menuju ruang musik untuk menemui Ito untuk menanyakan ada apa sebenarnya yang terjadi.

*brakkkk*

Suara pintu di buka Hafizh dengan kasar, ia langsung menghampiri sahabatnya yang diam duduk di dekat tempat gitar.

Ito’POV

Jujur gue nyesel ngebales pelukan Zia tadi, gue kaget dan refleks aja ngepeluk balik. Bego gue udah tau ada Anet gue ga sadar, gue gatau harus gimana Anet udah nangis dan mungkin gamaau ngomong sama gue dulu untuk beberapa hari. Gue bisa maklumin itu, karena kesalahan gue juga kenapa harus kaya tadi.
“Bego bego bego” gue ngeumpat diri gue sendiri.
Tiba-tiba suara pintu kebuka kasar
“Siapa lagi sih ah” gumam gue
Oh Hafizh pasti ini anak mau tanya kenapa
“Lo apain Anet? Nangis kejer kaya gitu?” Tanya Hafizh ke gue dengan pnasaran
“Gue tadi refleks peluk Zia balik gue gaada maksud sumpah” jawab gue pake nada nyesel, emang gue lagi nyesel.
“Lo jelasin ke Anet baik-baik, lo juga jangan langsung to the point ajak ngobrol basa-basi dulu” saran Hafizh ke gue.
“Iya gue coba, makasih Fizh saran lo” kata gue.

*skip*

Ito pun kembali ke kelas bersama Hafizh dan saat dia masuk kelas dia melihat cewe yang dia sayang menangis, ya karena dia cewe itu menangis. Jujur Ito sampai saat ini masih merasa bersalah karena perbuatan yang tidak di sengaja itu.
Ito bersama Hafizh sudah berada di pintu kelas dan seketika Anet menatap Ito dengan tatapan ‘Jelasin ke aku sekarang’, akhirnya Ito beralasan ke Hafizh mau ke toilet, Anet segera menyusul Ito untuk mendengar penjelasan darinya.

Mereka berdua pun menuju taman sekolah.

”Net, maafin Ito tadi beneran ga sengaja Ito kaget“ kata Ito dengan rasa bersalah
”Anet ga marah ke Ito cuma Anet kecewa aja, kenapa Ito bisa ngelakuin gitu“ kata Anet


Ya cewe mana sih yang ga kecewa kalau pacarnya pelukan sama cewe lain mau sahabat sendiri pun tetep sakit rasanya.



Gue lanjut lama, seminggu besok full UH :(


Grüße

Farida.

Comments