New??

2016




Hai....
Balik lagi gue hehew-_-

Gue bakalan describe 'dia' wkwk

Ya dia orang pastinya =)) punya nama wkwk...

Oke gue serius-_-

Dia itu kakak kelasnya Hafizh, gue tau dia gegara baca line Hafizh yang kadang menyesatkan gue :( ga ngerti gue sama group 'sesuatu' di line Hafizh wkwk, terus gue emang ga suka kenalan sih ya dasarnya gue jutek cuek dan males kenalan sama orang baru apa lagi C-O-W-O bukan gue anti sama cowo cuma lagi males aja kenalan sama cowo baru yang gue ga kenal sama sekali. Terus gue inget akhir 2015 Desember Hafizh ke Semarang kan, dan itu Hafizh di ya gitulah HAHAHA =)) terus gue izin tuh ke 'dia' awalnya gue chat juteknya naudzub wkwk.

Dan setelah seminggu Hafizh balik ke Cirebon, gue mulai penasaran Hafizh paskib gimana kan gue kepo wkwk dan ya gue chat 'dia' tapi berusaha gue ga jutek-_-, terus udah gue chat kepoin Hafizh dan lain-lain intinya soal Hafizh wkwk. Terakhir 'dia' chat gue cuma read, dan gue lagi les tau-tau hp gue bunyi notif line dan gue ngebaca dari sama eh taunya dari 'dia'.

Tau-tau si Denta di chat 'dia' dan asal tau aja Denta buat malu asli, gue dimana bilangnya dimana :( hamdalah gue sayang Denta wkwk. Terus gue bales kan akhirnya yaudah gitu wkwk

Yap 'dia' itu Ikhya atau Ihya serah mau panggil apaan deh wkwk, temen baru gue yang buat ga jutek lagi ke dia gatau pake apaan biar gue ga jutek-_-, banyak fansnya emang anak hitz wkwk, ketos juga dia, ya begitulah, PASKIBRAKA juga, baik tapi masih baikan gue iya kan HAHAHA, temen mau ke HI UB juga!!!, modusannya dimana-mana? gatau ini gue ngarang HAHAHA =))), btw jangan baper ya fansnya Ihya wkwk

Ya dia hampir 98% mirip sama 'ex bst frnd' ya gausah sebut merk guenya wkwk, jadi gue kalau kesel curhat ke dia kadang dia tau-tau curhat juga wkwk. Cerita gajelas, kadang gue spamin chat gatau kenapa wkwk. Jujur aja sih gue bikin ginian aja bilang ke orangnya dulu takut fansnya ntar baper gue di salahin wkwk

Jujur gue ngakak baca chat pertama kali wkwk, dan Denta salah kasih tau -_-

Gamau gue kasih ss-an gue kasihan sama Denta HEHEHE =))

Gue gatau mau describe gimana lagi wkwk

Besok inshaAllah gue bakalan describe someone jadi tunggu aja! :D


Grüße

Farida.

Comments