Late??

2016





HAIII....
Gue balik lagi *guling-guling* HEHE....

Gue mau minta maaf kepada readers gue nih, gue selama 2 minggu ini sibuk pake banget. Ya sebenernya sih gue bisa curi waktu buat lanjutin cerita cuma gue udah ga kepikiran waktunya kapan, gue UH terus tiap hari :(


Ga tahan gue tiap malem belajar 2 matpel buat UH besok, pingin nangis rasanya gegara stress HAHA-_-, sebenernya sih ga begitu berat cuma cuaca yang ngedukung buat tidur :3, hampir tiap hari hujan dan itu hawa ngantuk dateng.

Kalau UH gue kelar berlangsunglah UTS :( jadi gue lanjutnya habis UTS, ga ada maksud ngegantungin cerita karena gue tau di gantungin tuh gaenak HAHAHA *curhat*, kalau gue ada waktu gue mencoba melanjutkannya *apaan coba*.

So, sekian dari gue dan gue harap kalian semua bakalan nungguin new post dari blog gue ini.

Good Luck buat yang senasib sama gue semoga nilainya memuaskan dengan hasil sendiri ya!! :D



Grüße

Farida.

Comments