HI atau FKG?

2016



Gue lagi galau, buka karena cowo tapi HEHE...

Ya gue galau antara FKG atau HI, jurusan dimana itu kemauan gue semua dan tapi gue lebih yakin di HI, why? 

Pertama, gue suka kenalan sama orang-orang baru dan itu menanmbah wawasan dan pengalaman gue dan gue emang tipe orang males kenalan dan dari gue niat mau ke HI gue harus bisa ubah sikap gue yang males kenalan.

Kedua, gue pingin jadi Duta Besar atau ga Duta, ya siapa yang gamau sih majuin negara sendiri termasuk Indonesia, gue pingin kenalin Indonesia ke negara lain di sisi positifnya juga bukan negatifnya aja.

Ketiga, karena gue lebih suka pelajaran yang berhubungan Internasional, lah kenapa ga dulu ke IPS aja kalau itu? pertanyaan yang sering gue dapet, IPA atau IPS bagi gue sama aja emang takdirnya gue di IPA, dan keinginan gue ke jurusan IPA juga ada tapi lebih netral ke HI karena pelajaran IPA-IPS jadi satu. Itu menurut gue sih ya....

Kenapa ga FKG aja? Kan enak jadi dokter gigi.....

Iya emang enak jadi dokter gigi tuh, gue juga mau kok tapi gue juga mikir gimana kedepannya nantinya. Ada niatan juga ke FKG cuma gue belum 100% yakin karena kalau gue tiba-tiba nyerah kan ga lucu-_-. Gue juga dari awal pingin ke FKG cuma gue harus mikir berkali-kali buat gimana kedepannya.

Bagi gue mau jurusan apapun bisa ngebanggain dan buat maju Indonesia gaada salahnya, yang penting niat dari hati mau kemana nantinya dan gimana untuk kedepannya.

FKG atau HI? Gue masih butuh waktu buat tentuin gue bakalan kemana.

Kalau FKG InshaAllah ke UI atau ga UGM dan HI UI atau UGM juga, jangan protes kok ga UNDIP aja kan satu wilayah? bukannya gue gamau, cuma emang dari diri gue gaada niatan ke UNDIP sama sekali bukan UNDIP gabagus, tapi tiap orang kan punya pendapat masing-masing.

Buat ZESTIEN semangat 13/14 bulan lagi bakalan berjuang bareng-bareng buat ke UN dan PTN yang kita mau dari dulu.

Sekian gue cuma pingin cerita ini HEHE....

Semoga yang baca ada pencerahan biar ga galau kaya gue, ya emang masih lama tapi persiapan kan gabisa instant :)


Grüße

Farida.

Comments