Back To December?

2016



Haii....
Gue balik lagi wkwk...
Ga bawa cerita kok gue lagi bingung mau gimana lanjutnya karena gue lagi gaada ide maafkan :3 tapi inshaAllah besok malem gue psot hehe.....

Seminggu terakhir gue stress, gampang kesel sama orang yang biasanya gue sama orang itu jutek cuek -_-, wajah jutek gue mulai keluar dengan sendirinya gue yang biasanya jalan sana-sini panggilin orang sana-sini, ke kantin beli nasi kabuli HAHAHA :( dan lain-lain. Tapi akhir-akhir ini kebiasaan gue itu ga ada di diri gue? Why? 

Yang gue rasain cuma kesel, badmood, uring-uringan, stress banyak pikiran dan masih banyak tapi yang utama itu...

Ya gue lagi bingung cape kesel jadi satu wkwk, UTS tanggal 29 Februari dan 3 minggu sebelum UTS pasti UH dan itu UH berjejer dari Selasa-Jumat, rasanya gue pingin langsung kuliah aja -_-

Tapi gue udah ga galau HAHAHA =)) yapp karena gue baru menemukan apa arti teman atau sahabat cowo wkwk, dia jauh disana satu kota sama Hafizh tepatnya kakak kelas Hafizh hehe..... Pertama gue chat dia gegara izinin Apis akhir tahun 2015 dan gue jutek chat dia tuh pingin ngakak kalau ngeinget itu -_- terus gue kepo gimana Apis paskib tuh soalnya ga pernah cerita lagi ke gue kan ngeselin tuh :( terus terakhir gue read chat dia eh tau-tau ngeline gue tanya sekolah dimana HAHAHA =)) gue lagi les itu dan dia tanya adik gue terbawel si Denta wkwk dan asal tau aja Denta jawab salah -_-

Terus gue bales kan, dia kepo intinya terus ya nyambung aja chat sama dia dan akhirnya gue deket sebagai TEMAN aja ya ga lebih, jangan baper tolong wkwk gue sama dia cuma temenan aja gue ngeanggap dia kaya kakak gue sendiri tapi kadang dia kaya adek gue sih(?) nah loh-_-

Kalau mau tau siapa dia kapan-kapan gue describe dia deh, tapi gue harus izin dulu sama dia HAHAHA =)) 


Dengan kehadiran dia *apaan bahasa gue* yang tadinya gue stress mikirin tugas dan lain-lain jadi terkurangin pikiran gue karena curhat wkwk...


Sekian dari gue, besok gue lanjutin kok iya santai wkwk...


Grüße

Farida.

Comments