Waktu

2016

Haii....
Gue balik lagi hehe :3


Gatau gue tiba-tiba kepikiran buat judul kaya gituan, entah darimana gue kepikiran soal waktu. Waktu ngeubah hidup gue dari gue masih kecil sampai sekarang gue udah menginjak usia remaja menuju dewasa, waktu yang buat gue makin ngerti apa arti kehidupan itu dan juga yang ngeajarin gue kebersamaan bersama orang yang gue sayang juga melewati waktu.

Waktu berjalan begitu cepat dari detik ke menit dan menit ke jam, gue sadar waktu itu penting dan kadang gue masih sia-siain waktu yang di kasih ke gue dengan bermalas-malasan :3. Gatau gue tiba-tiba keinget kata Apis aja 'kalau kamu ngeluh kapan selesainya, waktu berjalan terus de' dari situ gue sadar sepupu gue yang satu ini bisa bijak HAHAH :(. Asal kalian tau semua Apis itu sepupu paling buat kesel orang karena kalau ditanya selalu jawab 'GATAU' pasti kesel kan -_- gue sih biasa udah kebal.

Apis yang ngeajarin banyak hal ke gue soal waktu, dari waktu buat TIDUR :3, waktu buat gue males-malesan, rajin, dan semacamnya itulah. Jujur aja gue sebernya dari awal SMA males-malesan -_-, tapi ada suatu kejadian yang buat gue sadar betapa waktu itu penting (gue bakal cerita soal ini nanti). Intinya gue mau ngeingetin manfaatin waktu sebaik-baiknya buat diri sendiri, orang lain, dan orang yang kalian sayang. 

Maaf kalau ga menarik masih belajar ngeblog lagi hehehe :(

Salam dari waktu buat kaliann......

Grüße

Farida.


Comments