The False Connection (Prolog)

2016






The False Connection bakalan gue mulai hari ini
Maaf kalau rada ga ngerti, baru pertama kali buat cerbung giniann :3
So, hope you like it guys...






PROLOG

Cinta? Kata yang sebenarnya membuat sebagian insan manusia sangat ragu akan artinya cinta, cinta yang tekadang membuat salah satu pihak merasa tersakiti dan membuat pihak lain senang jika ada salah satu pihak tersakiti.

Cinta itu sebenarnya jika keduanya saling mencintai satu sama lain, saling menerima keadaan satu sama lain dan keduanya sama-sama berjuang untuk cinta. Jika hanya salah satu pihak yang berjuang karena cinta, apakah itu yang di namakan cinta? Bukankah itu hanya membuang waktu saja, memperjuangkan cinta hanya sepihak?. Cinta yang membuat salah tingkah bila bertemu dengannya, menangis bila rasa cinta di kecewakan, bahkan marah jika cinta itu hanya dijadikan sebuah permainan.

Bumi yang sangat ramai karena kepadatan penduduk hanya serasa milik berdua karena cinta, tidak mempedulikan sekitarnya yang sebenarnya sangat indah untuk di nikmati. Air sungai yang dingin terasa hangat karena di rasakan bersama, bumi yang panas karena cahaya matahari akan terasa dingin jika cinta itu merasaka bersama, bahkan masalah yang sangat rumit dapat di lewati bersama karena cinta yang ada.

Menatap orang yang di cintai membuat badan terasa dingin, jantung berdegup kencang tidak teratur, dan menjadi salah tingkah. Ya cinta memang merubah segalanya, bahkan diri seseorang bisa berubah karena cinta.

Comments