Pikachu

Haiii....


Gue mau ceritaa hehehe....



Ga kerasa 5 hari lagi gue bakalan ada acara sekolah yang mungkin ga bakalan bisa di lupain, dari awal semester 3 kelas XI satu angkatan udah pada tanya gimana nantinya acara itu, acara yang gue maksud adalah 'Live In' kalau pada gatau kaya Jika Aku Menjadi.... ya semacam itulah. Dari awal udah pada bingung gimana nantinya dan ga kerasa bentar lagi gue sama temen-temen se-angkatan live in juga, antara sabar ga sabar antara mau gamau dan gatau lagii -_-.

Tiap gue chat sama Apis, Anet, Denta curhat soal live in pada ga ngerti :( ya akhirnya gue cerita ke temen gue si Miung (Muhammad Hilmi Anan Yustisia), aslinya itu anak si panggil pikachu tapi terlalu imut jadi gue ga tega sama pikachu kalau di samain sama  dia -_-, ya dia bisa di bilang temen teraneh termoodboster teralay 'terbijak' kadang-kadang, terbaik yang pernah gue kenal. Dia selalu ngeajak perang sticker di line -_- ya emang aneh dia tapi dia terbaik asli, mau dengerin gue curhat soal HAHAHA -_- dan lain-lain.


Dari awal gue kenal dia emang ngerasa dia rada gabener, terlalu over pd-nya kadang gajelas senyum sendiri emang rada sih -_-v MAAF MI MAAF HAHAHA :"). Akhir-akhir ini gue suka ngejekin dia gegara masalah rambut dan lain-lain wkwk, termasuk tadi pulang sekolah aja gue udah ngejekin dia lewat line =)), ya gatau gue suka ngejekin dia aja sih gegara enak buat bercandaan wkwk. Kadang gue suka ngejek soal 'DOI'-nya yang aslinya ga punya wkwk, korban php sih dia eh ya mi ya....

Kadang dia suka cerita gajelas yang kadang senasib sama gue -_- ya biasa lah resiko pelajar kalau ga soal pelajaran apa lagi :"), jujur aja gue tau wajah dia dari awal sebelum MOS kelas X tapi gue gatau namanya dia dan pertengahan kelas X baru tau wkwk. Ternyata dia mempunyai banyak panggilan, tapi gue lebih suka panggil dia Mimi, Milay, Miung tapi lebih sering Mimi sih udah refleks dari gue sendiri panggil dia gitu -_-, asal tau aja sih ya tulisan dia sama gue rapihan tulisan dia :(.

"Anggap aja dia kaya setan Far, diemin aja" Kata-kata terbaik dia yang gue selalu inget, dan btw makasih Mi buat wish 2016-nya baik pisannnn :")


Wish anti mainstream by Mimi


Segini aja gue nulisnyaa, kayanya seminggu gue bakalan ga ngeblog dulu sibuk Live In. InshaAllah habis acara itu gue bakalan cerita soal Live In...


See you.....


Grüße

Farida.

Comments