New Projct?

2016


Haii...
Gue membawa sesuatu nih HEHEHE....



New project? apaan tuh?
Jadi...

Gue sama temen gue Teddy bakalan colaboration buat story gitu, genre ya biasa remaja romance gitulah, awalnya gue udah tinggal post tapi karena satu dua hal buat gue harus ngeedit semuanya dari awal tapi gapapa sih.

Buat pemerannya nih gue ambil dari sekitar gue, ini diaaa.....

1. Agnes Nabila (Anet)
2. Anggito Y. H. (Ito)
3. M. Hafizh Z. (Hafizh)
3. Raisya Abellia Z. (Bella)
4. Ghinaa Salsabila R. (Ka Bela)
5. Teddy (Gue gatau nama lengkapnya wkwk)
6. Fadhilah Bilqisti (Qisti)
7. Adenta Hafizha A. (Denta)
8. Luthfi C.Z. (Fio)
9. Anak-anak LOST
10. Anak DA SMAHA
dan cast yang lain menyusul di cerita nanti...



Semoga pada suka hehehe, gue mau ngepost prolognya dulu ini
Stay di blog gue ya hehe :3

Grüße

Farida.

Comments