Move On?

2016



Hampir dua minggu sudah hampa tanpamu, history chat yang begitu mengasyikan dulu tetapi sekarang menjadi sunyi senyap tanpa ada sapaan darimu. Jujur aku tak sanggup untuk menerima kenyataan ini tapi apa boleh buat, aku tak bisa apa-apa.

Aku mencoba mencari kesenangan tersendiri, keasyikan untuk membuat diriku sibuk dan melupakanmu awalnya aku ragu tapi ternyata dugaanku salah aku berhasil tidak mengingatmu dalam pikiranku ini. Membuat beban saat aku teringat kembali akan bayang-bayangmu, sedih? itu pasti, tapi kalau aku bisa melewati kesedihan itu kenapa harus bertahan di kesedihan?

Mungkin hampir 2 tahun kita kenal, dan 18 bulan aku menunggumu. Lama? iya seakan aku menyadari selama itu aku hanya 'stuck' untukmu dan mengabaikan banyak di luar sana seakan duniaku terisi olehmu.

Dan aku tersadar sekarang, jika aku terus-terusan begini kapan aku bisa mengenal dunia luar, sedangkan kamu saja bisa mengenal dunia luar.

Beberapa orang telah menyadarkanku, bagaimana aku bisa mengenal dunia luar jika aku terus begini. Dan akhirnya aku membuat keputusan untuk hatiku dan diriku yaitu melupakanmu.

Tak sanggup memang, awalnya begitu sulit tetapi aku bisa melewatinya demi hati dan diriku sendiri.

Bye.8



Grüße

Farida.

Comments

Post a Comment