LOST?

2016

Haii....
Gue balik lagiii :3

Gatau kenapa gue sekarang suka jadi diem di kelas cuma mikirin gimana caranya gue bisa satu tempat untuk masa depan gue tapi papa gue ngeizinin, mau suasana kelas serame apapun terkadang gue ga peduli -_-. Kemarin awal masuk sekolah aja gue ga niat sama sekali masuk kelas gue langsung ke meja dan tidur wkwk, ya gatau kenapa akhir-akhir ini gue suka tidur di kelas lebih nyaman aja soalnya gue selalu kedapetan duduk di pas sama AC wkwk, dan lebih nyaman gegara berisiknya temen gue kaya lagu-lagu buat gue tidur.

Soal kelas gue nih XI IPA 2 kelas ter-paling banyak suka di datengin anak angkatan gegara pada jualan, ya kelas gue emang Ipa tapi kalau suruh bisnis makanan jagonya :3, dari yang jualan choco lava, bola-bola nasi, nasi goreng, potato wedges, lepet (ini jagung di halusin), bihun, risol mayo, dan lain-lain. Asli kalau kalian pada dateng ke kelas gue uang di pagi hari habis wkwk, ya gatau tapi gue suka aja sama kelas gue. Dari yang paling pendiem sampai ke paling cerewet juga ada, dan anak kelas gue paling di bilang kompak kalau soal pelajaran HAHAHA =)), dan salah satu mata pelajaran yang pingin anak kelas gue ya gitulah wkwk.

Kalau Jumat sekolah gue emang istirahat lama euy, soalnya yang cowo shalat jumat di masjid deket sekolah dan yang cewe di aula sekolah karena ngeikutin jadwal shalat jumat cowo jadi istirahat jam 11.30-13.00. Kalau istirahat selama itu kelas gue serasa warnet =)), ada yang nonton Korea gitu *ga ngerti*, ada yang nonton film luar, makan bekel, cerita-cerita, baca novel, buat fan-fict, ngeblog kaya gue wkwk, dan yang tidur juga ada. Bisa di bilang kelas gue kalau Jumat ada berbagai macam kaum yang berbeda pikiran wkwk, ya gue sih termasuk yang diem di depan laptop terus ngeblog.

Kelas gue bisa di bilang kelas yang suka kalau pelajaran pake sendal :3, karena pada males pake sepatu sumpek katanya wkwk dan kalau di suruh pake sepatu ya di pake tapi kalau pelajaran guru itu udah selesai ya di lepas lagi sepatunya, dan termasuk gue juga sih wkwk. Nih ya yang beda dari kelas gue kalau ada yang ultah selalu ngerjain dengan cara yang beda-beda, ada yang di marahin guru ini lah itu lah dan banyak lagi.

LOST? ya itu nama kelas gue jujur gue sendiri gatau maksudnya apa tapi kalau menurut gue gara-gara kelas gue suka merasa 'LOST', ya itulah intinya wkwk.


Udahan dulu dari gue, udah ada pengumuman di suruh ke aulua shalat. So, gue gatau besok kedepan bisa ngeblog apa engga gue ada acara sekolah dan gatau bawa laptop apa engga, tapi habis gue acara sekolah bakalan gue ceritain acara sekolah gue.

Byee.....

Comments